Selena Gomez Mulai Menarik Diri dari Gemerlap Hollywood

Cecylia Rura    •    30 Juni 2018 18:05 WIB
selena gomez
Selena Gomez Mulai Menarik Diri dari Gemerlap Hollywood
Selena Gomez (Foto: gettyimages)

Jakarta: Selena Gomez kembali hadir dengan kabar baru. Mantan bintang Disney itu mengatakan, dia telah melakukan sedikit perubahan dalam hidupnya sejak peristiwa transplantasi ginjal tahun lalu. Selena mendapat donor ginjal dari sahabatnya, Francia Raisa.

"Sejujurnya aku hanya ingin mundur sedikit. Aku menikmati hidupku," ungkap penyanyi berusia 25 tahun itu saat menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning America dalam rangka promo film animasi Hotel Transylvania 3: Summer Vacation pada Jumat, 29 Juni 2018.

"Aku tidak benar-benar memikirkan apapun yang membuatku stres lagi, rasanya lebih baik," kata Selena yang juga mengaku memiliki penyakit lupus pada 2015 dan sempat melakukan detoks media sosial.

Dia juga mengatakan sudah tidak lagi tinggal di Los Angeles, tempat di mana para selebriti, musisi dan pesohor Hollywood berkumpul.

"Aku bahkan sudah tidak tinggal di Los Angeles. Aku tidak peduli untuk mencari perhatian banyak orang sebanyak mungkin," kata produser serial Netflix 13 Reasons Why itu.

Kepada laman Entertainment Tonight, Selena mengatakan ingin fokus menjaga hubungan keluarganya. Kedua orangtuanya Mandy Teefey dan Ricardo Joel Gomez berpisah ketika Selena masih berusia 5 tahun.

"Aku ingin mengatakan bahwa aku layak bersikap bijaksana, tetapi aku tumbuh dari keluarga yang berantakan, maka aku menjadi sangat protektif terhadap kedua orangtuaku ketika mereka berkencan," kata Selena.

Dalam film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation Selena mengisi suara Mavis, anak perempuan Count Dracula (Adam Sandler). Mavis dalam film ini membantu Drac menemukan cinta daam hidupnya. Film arahan sutradara Genndy Tartakovsky itu mulai tayang di bioskop Amerika pada 13 Juli 2018.



 


(ELG)