Cerita Prisia Nasution Menikah dengan Lawan Main di Film Interchange

Agustinus Shindu Alpito    •    24 Februari 2017 14:07 WIB
prisia nasution
Cerita Prisia Nasution Menikah dengan Lawan Main di Film Interchange
Prisia dan Iedil (Foto: cinesurya)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Interchange barangkali menjadi film paling berkesan bagi pasangan suami istri, Prisia Nasution dan Iedil Putra. Keduanya pertama kali bertemu dalam film Interchange, sebagai pemeran.

Dalam film arahan sutradara asal Malaysia, Dain Iskandar Said itu keduanya berperan sebagai sepasang kekasih. Tampaknya romantisme skenario film berlanjut ke kehidupan nyata.

"Ketika syuting selesai, satu bulan setelahnya baru yang kayak, ‘Eh kita mau deket gak nih?’ Gitu lah terus enggak tahu pacarannya kapan. Setahun kemudian, aku yang kayak enggak suka pacaran lama-lama. Sudah lah disahkan saja. Yang penting keluarga tahu,” kata Prisia saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.

Iedil sendiri merupakan aktor Malaysia. Awalnya, Iedil tidak mengenal Prisia sampai dia mendapat kabar akan berperan dengan aktris Indonesia itu.

“Pas dibilang ada aktris dari Indonesia, (saya bertanya-tanya) ‘Siapa sih ceweknya?’ Ketika dibilang namanya Prisia Nasution, langsung cari di Google. Pas bertemu langsung kami masih sebatas profesional hubungannya. Bisa dibilang pendekatannya setelah selesai syuting,” ujar Iedil.

Iedil juga berterus terang memuji akting Prisia dalam film lain, salah satunya Sang Penari.

Karena keduanya memiliki banyak persamaan, Prisia menjalani pernikahan dengan luwes, “Enggak banyak (perbedaan setelah menikah), karena mungkin kami kesukaannya sama. Jadi kayak enggak sama orang baru kenal. Kami pertama kali pacaran saja enggak canggung. Malah kami merasa, ‘Oh kita sudah menikah ya?’ Perasaan kayak masih pacaran saja," ujarnya.

Dalam karier filmnya, Prisia turut berperan dalam film-film box-office, antara lain dua seri Comic 8. Dia juga berperan dua film besutan Riri Riza, yaitu Sokola Rimba, dan Pendekar Tongkat Emas.

Interchange merupakan film yang dibuat oleh rumah produksi asal Malaysia (Apparat) dan Indonesia (Cinesurya). Aktor Indonesia lain yang berperan dalam film ini adalah Nicholas Saputra.


 


(ELG)