Chicco Jerikho dan Putri Marino Resmi Menikah

Elang Riki Yanuar    •    03 Maret 2018 19:45 WIB
chicco jerikhoputri marino
Chicco Jerikho dan Putri Marino Resmi Menikah
Pernikahan Chicco dan Putri Marino (Foto: Jozz Felix Photography)

Jakarta: Kabar bahagia datang dari Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pasangan aktor dan aktris ini resmi menjadi suami istri.

Chicco dan Putri menjalani prosesi pernikahan di Sofitel Nusa Dua, Bali pada  pada Sabtu, 3 Maret 2018. Setelah mengucap janji pernikahan di The Jewel Box dan menandatangani akta perkawinan, Chicco dan Putri melanjutkan rangkaian acara dengan mengusung garden party yang berlangsung meriah tapi tetap sakral dan intim karena hanya dihadiri saudara dan sahabat dekat.


Pernikahan Chicco dan Putri Marino (Foto: Jozz Felix Photography)

"Pernikahan gue adalah bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yakni Putri. Selain itu, pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue saja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya," kata Chicco dalam siaran pers kepada wartawan.

"Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya, dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," lanjut Chicco.

Chicco dan Putri memang terbilang belum lama menjalin hubungan. Namun, hal itu tidak menyurutkan keyakinan keduanya telah menemukan cinta sejati.

"Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain. Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," terang Putri.


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA