Ashley Judd Menangis Ceritakan Perilaku Asusila Harvey Weinstein

Elang Riki Yanuar    •    27 Oktober 2017 19:22 WIB
harvey weinstein
Ashley Judd Menangis Ceritakan Perilaku Asusila Harvey Weinstein
Ashley Judd (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ashley Judd tak kuasa menahan air mata ketika menjadi bintang tamu Good Morning America, Kamis, 26 Oktober 2017 waktu setempat. Momen itu merupakan pertama kalinya Ashley menceritakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh produser, Harvey Weinstein.

Tak mudah memang bagi aktris 49 tahun ini membuka cerita pahit yang dialaminya puluhan tahun silam. Namun, setelah skandal pelecehan yang dilakukan Harvey terkuak, sejumlah artis yang menjadi korban langsung berani buka suara. Ashley salah satunya.

"Aku sangat beruntung bisa tampil di sini, aku tahu itu, jadi terima kasih. Aku tidak berharap akan menangis tersedu, tapi sudah benar-benar terjadi," ujar Ashley Judd.

Ashley kemudian mengungkapkan perilaku asusila yang dilakukan Harvey Weinstein kepadanya dua dekade silam. Harvey disebut Ashley terus menerus coba merayunya ketika mereka bertemu di sebuah hotel.

Harvey menawarkan pijatan untuk Ashley. Bintang film The Divergent itu pun menolaknya. Sudah mendapat penolakan, Harvey justru coba meminta Ashley memijatnya. Tentu, Ashley kembali menolak.

"Aku pikir (bilang) tidak itu berarti tidak. Aku terus berjuang terus melontarkan kata 'tidak' meski dia mengabaikannya," kata Ashley Judd seperti dikutip Aceshowbiz.

Dalam keadaan terdesak, Ashley kemudian menjanjikan akan melakukannya jika memenangkan Piala Oscar di film yang diproduksi Harvey. Cara itu rupanya ampuh membuat Harvey mengurungkan niatnya melakukan pelecehan kepada Ashley.

"Aku bilang, 'kalau aku menang Oscar di salah satu filmmu, oke?' Dan dia bilang, "Iya, ketika Anda mendapat nominasi Oscar'. Aku seperti, 'Tidak, ketika aku memenangkan Oscar' Dan akhirnya aku bisa melarikan diri," kenang Ashley.

Rupanya Harvey masih mengingat janji Ashley itu. Dia terus mengingatkan Ashley mengenai kesepakatan mereka dulu.

"Dia berkata kepadaku, 'Ingat perjanjian yang pernah kita buat. Kayaknya aku punya naskah bagus untuk kamu'. Dia memandangku dan berkata, 'Kamu tahu Ashley, aku akan membiarkan kamu bebas dari perjanjian tersebut'. Dan aku bilang, 'Anda melakukannya Harvey, Anda melakukan itu'," terang Ashley.

Ashley mengaku telah memaafkan perilaku tak senonoh Harvey kepadanya. Namun, dia berharap Harvey mendapat ganjaran setimpal atas perbuatan yang dia lakukan. Apalagi, Harvey disebut sudah melakukan pelecehan selama puluhan tahun di industri Hollywood.

"Dia harus dipenjara. Aku memaafkannya karena aku mengerti dia sakit dan menderita dan harus ada bantuan untuk orang seperti dia juga. Dan itu sepenuhnya terserah kepada Anda bagaimana mendapatkan bantuan itu," tutup Ashley.


 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA