Drummer Grup Pop-Punk Asal AS Bunuh Diri

Agustinus Shindu Alpito    •    01 Agustus 2017 17:43 WIB
artis meninggal
Drummer Grup Pop-Punk Asal AS Bunuh Diri
Anarbor (Foto: via billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anarbor, sebuah grup pop-punk yang berbasis di Phoenix, Amerika Serikat, kehilangan sang drummer.

Drummer mereka yang bernama Tyler Hedstrom, berusia 17 tahun, dikabarkan bunuh diri pada pekan lalu. Anarbor mengumumkan kepergian sang drummer melalui Facebook, pada Sabtu (29/7/2017).

“Atas nama Anarbor dan keluarga Hedstrom, dengan sangat berat hati kami memberitahukan kepada kalian bahwa Tyler, drummer dan sahabat kami, bunuh diri pada pekan ini. Perasaan kami sangat hancur.”

“Tyler berusia 17, dia musisi bertalenta dan menakjubkan, dan menginspirasi kami semua. Dia ikut memberi perubahan pada penampilan langsung kami, bagaimana pendekatan kami terhadap musik, dan orang-orang. Kamu telah membuat kami menjadi band yang lebih baik, kamu telah membuat kami semua menjadi manusia yang lebih baik,” tulis pesan duka itu.

Para personel Anarbor dan keluarga Hedstrom lantas menggalang dana melalui situs GoFundMe untuk membantu biaya pemakaman dan sebuah konser untuk mengenang Tyler di kampung halaman mereka, Arizona. Dana yang dikumpulkan juga akan didonasikan untuk membantu ragam upaya pencegahan bunuh diri.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada tahun ini setidaknya dua musisi top melakukan bunuh diri, yaitu Chris Cornell dari Soundgarden, dan Chester Bennington dari Linkin Park.

 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 day Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA