Ariana Grande Rencana Gelar Konser Amal di Manchester

Nia Deviyana    •    28 Mei 2017 11:06 WIB
teror manchester
Ariana Grande Rencana Gelar Konser Amal di Manchester
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ariana Grande menulis sebuah surat panjang berisi ungkapan dukacita menyusul serangan bom di Manchester Arena, London, Senin, 22 Mei 2017. Ledakan terjadi sesaat konser Ariana Grande berakhir. Para pengunjung konser langsung berlarian saat ledakan itu terjadi.

Dalam suratnya, Ariana mengatakan bahwa ia akan kembali ke kota tersebut dan mengadakan konser amal untuk membantu para korban. 

"Hatiku, doa, dan dukacita mendalam bersama para korban serangan Manchester dan orang-orang yang mereka cintai," ungkap Ariana di awal suratnya.

"Tidak ada yang bisa ku lakukan untuk menghilangkan rasa sakit yang kalian rasakan, atau membuat keadaan ini menjadi lebih baik. Namun aku mengulurkan tangan dan hatiku, dan segala sesuatu yang mungkin bisa kuberikan kepada kalian, jika kalian menginginkan dan membutuhkan pertolonganku," lanjut pelantun Side to Side ini.

(Baca: Polisi Inggris Tangkap 2 Orang Terkait Serangan Manchester)

Ariana juga berbagi pesan bahwa dia tidak akan membiarkan kebencian menang.

"Aku minta maaf atas rasa sakit dan ketakutan yang harus Anda rasakan, serta trauma yang dialami. Kita tidak paham mengapa kejadian ini terjadi karena ini bukanlah sifat kita, karena itulah kita tak boleh mundur. Kita tak akan berhenti atau beraktivitas dalam ketakutan. Kita tak boleh membiarkan ini memecah belah kita. Kita tak akan biarkan kebencian menang."

Ariana akan kembali ke Manchester pada 4 Juni mendatang. Kemungkinan ia akan menggandeng beberapa musisi untuk menggalang dana bagi para korban. 




(DEV)