Chris Cornell Meninggal karena Gantung Diri

Elang Riki Yanuar    •    19 Mei 2017 15:58 WIB
artis meninggal
Chris Cornell Meninggal karena Gantung Diri
Chris Cornell (Foto: ist)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyebab kematian Chris Cornell mulai terkuak. Musisi yang dikenal sebagai vokalis Soundgarden dan Audioslave disebut meninggal karena bunuh diri.

Chris Cornel meninggal karena gantung diri di kamar hotelnya di MGM Grand Hotel, Detroit. Penyebab kematian Chris Cornell diumumkan oleh rumah sakit  yang memeriksa musisi 52 tahun itu.

"Rumah sakit sudah selesai melakukan autopsi terhadap Chris Cornell, 52 tahun, musisi Soundgarden yang meninggal dunia tadi malam di Detroit," tulis Wayne County Medical dalam pernyataannya.

Hasil autopsi sendiri belum rampung. Mereka hanya menyebut Chris meninggal karena gantung diri.

"Penyebab kematian telah ditetapkan akibat bunuh diri dengan gantung diri. Laporan otopsi belum sepenuhnya selesai. Tidak ada informasi tambahan sampai saat ini," lanjutnya.

Kematian Chris Cornell memang mengejutkan. Tak lama sebelum ditemukan meninggal, Chris baru saja menunaikan tugas manggung bersama Soundgarden di Detroit. Juru bicara Chris menyebut keluarga benar-benar terpukul.

"Istri Chris, Vicky dan keluarga benar-benar terkejut setelah tahu dia tiba-tiba dan tidak diduga meninggal. Mereka berterima kasih kepada penggemar Chris yang terus memberikan cinta dan loyalitas mereka. Dan meminta privasi mereka dihormati untuk saat ini," kata perwakilan keluarga.

Hingga saat ini belum diketahui apa motif Chris bunuh diri.

 


(ELG)

Giring

Giring "Nidji," Keputusan Vakum dan Visi Politik

2 days Ago

Setelah lima belas tahun Bersama Nidji, Giring Ganesha mengambil keputusan besar untuk vakum.

BERITA LAINNYA