Keseruan Tom Cruise Carpool Karaoke Bersama Conan O'Brien

Raka Lestari    •    28 September 2017 20:29 WIB
tom cruise
Keseruan Tom Cruise Carpool Karaoke Bersama Conan O'Brien
Tom Cruise dan Conan O'Brien (Foto: youtube)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tom Cruise merasa senang melakukan Carpool Karaoke dalam acara Comedian In Cars Getting Coffee. Tapi pada acara tersebut Tom Cruise tidak tampil untuk acara James Corden. Ia bersama dengan Conan O'Brien untuk melakukan Carpool Karaoke tersebut.

"Aku ingin melakukan sesuatu yang dasar-dasar saja, yaitu kita hanya mengemudikan mobil ini," ujar O'Brien.

Saat O'Brien menyetir, Tom Cruise menceritakan tentang film terbarunya, American Made. Namun, O'Brien benar-benar berkonsentrasi menyetir sehingga ia tidak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan Cruise.

Bintang The Mummy itu mencoba untuk mengajak ngobrol kembali O'Brien dengan menceritakan cerita yang pernah ia dengar dari Jack Nicholson. Namun rupanya O'Brien merasa kesulitan saat menyetir sambil mengobrol sehingga ia pun mengatakan kepada Cruise, "Mungkin kita bisa menyimpan cerita itu untuk nanti saja."

Tom Cruise sempat panik saat O'Brien mengatakan bahwa izin mengemudi miliknya dicabut karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Ketika Tom Cruise menyadari bahwa pintu otomatis diaktifkan oleh O'Brien ia pun lebih memilih untuk tidur saja daripada harus kembali berbicara dengan O'Brien yang terlihat canggung untuk mengemudikan mobil.

 


(ELG)