Nama Bayi Liam Payne Terinspirasi dari Fauna

Agustinus Shindu Alpito    •    02 Mei 2017 11:55 WIB
liam payne
Nama Bayi Liam Payne Terinspirasi dari Fauna
(Foto: via Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Personel One Direction, Liam Payne, baru saja memiliki anak hasil hubungannya dengan penyanyi bernama Cheryl. Bayi yang lahir pada 22 Maret lalu itu ternyata diberi nama Bear Payne.

Bear dalam bahasa Indonesia berarti beruang. Payne nampaknya terinspirasi dari dunia fauna dalam menamai sang bayi.

“Mereka sangat mencintai bayi mungil Bear Payne dan mereka sangat menikmati momen menjadi orangtua untuk pertama kali,” kata seorang sumber kepada harian The Sun.

Liam dan Cheryl punya cara tersendiri dalam menamai buah hati mereka. Keduanya tidak mempersiapkan nama sebelum bayi lahir, melainkan ingin mengenal secara langsung sang bayi, baru kemudian memutuskan nama untuk si bayi.

"Cheryl dan Liam ingin mengetahui sang bayi lebih dulu sebelum memutuskan memberi nama. Mereka tidak menyiapkan nama Bear sebelum bayi lahir, melainkan memikirkan nama setelah melihat bayinya secara langsung dan merasa nama itu tepat untuk si bayi," kata sumber yang diharasiakan identitasnya.

Liam dan Cheryl bukan satu-satunya selebritas Inggris yang menemai anaknya dengan kata "Bear." Sebelumnya, pasangan Kate Winslet dan Ned Rocknroll juga memberi nama Bear Blaze kepada anak mereka yang lahir pada 2013.


(DEV)