Stevie Wonder Sindir Orang yang Tidak Percaya Perubahan Iklim

Raka Lestari    •    13 September 2017 20:31 WIB
selebritas
Stevie Wonder Sindir Orang yang Tidak Percaya Perubahan Iklim
Stevie Wonder (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Legenda musik dunia, Stevie Wonder menginginkan orang-orang yang tidak percaya adanya perubahan iklim untuk membuka mata mereka. Hal itu dia sampaikan acara amal "Hand in Hand" untuk membantu para korban badai Amerika Serikat.

"Siapapun yang tidak percaya adanya pemanasan global pasti sudah buat dan tidak cerdas," katanya pada Selasa malam waktu setempat.



Seiring dengan menyoroti dampak perubahan iklim yang sangat mengerikan, Wonder juga meminta orang-orang untuk saling mencintai satu sama lain dan mencintai bumi ini.

"Ketika rasa cinta sudah dimiliki, tidak ada lagi permasalahan karena warna kulit, etnis, agama, jenis kelamin, dan tidak ada hasutan politik," ujarnya. "Hanya ada rasa saling mencintai."

Amerika saat ini memang sedang dilanda badai seperti badai Harvey dan badai Irma. Sejumlah selebriti seperti Beyonce, Coldplay, Kim Kardashian, Sandra Bullock dan lainnya turut membantu para korban. Ada yang menyumbang sejumlah uang, ada juga yang turun langsung menemui para korban.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

21 hours Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA