Upacara Pemakaman Avicii Dilakukan Tertutup

Cecylia Rura    •    23 Mei 2018 10:45 WIB
avicii
Upacara Pemakaman Avicii Dilakukan Tertutup
Upacara Pemakaman Avicii Dilakukan Tertutup (Foto: NME)

Jakarta: Keluarga Avicii menyatakan akan melakukan upacara pemakaman tertutup dan hanya boleh dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

"Banyak pertanyaan terkait upacara pemakaman Tim Bergling, yang dikenal sebagai Avicii."

"Keluarga Bergling telah mengonfirmasi, pemakaman akan dilakukan secara tertutup, dihadiri oleh kerabat dekat Tim. Mereka meminta media untuk menghargai keputusan ini. Tidak ada informasi lain," bunyi pernyataan pihak keluarga kepada media Billboard.

Sebelumnya, pihak keluarga sempat membuat pernyataan tentang sosok Avicii.

"Tim kami yang terkasih adalah sosok jiwa artistik yang rapuh, yang mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan eksistensial."

"Saat ia berhenti berkelana, ia ingin mencari keseimbangan dalam hidup, untuk bahagia dan bisa melakukan apa yang paling dicintainya, musik. Ia tidak bisa pergi lebih lama lagi, ia ingin menemukan kedamaian."

Pada acara Billboard Music Awards awal pekan ini, Halsey dan The Chainsmokers melakukan aksi penghormatan kepada Avicii. Mereka menampilkan sejumlah momen terbaik Avicii dalam segmen In Memoriam.

"Kepergiannya adalah kehilangan terbesar bagi kita dan dunia musik. Dia adalah seniman yang menginspirasi banyak orang dengan banyak cara. Dia sangat berarti bagi kita dan komunitas EDM," ungkap Andrew Taggart.

Produser sekaligus disjoki asal Swedia itu meninggal dunia di Oman pada 20 April 2018. Ia meninggal di usia 28 tahun. Dikabarkan Avicii melakukan bunuh diri.



(DEV)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

1 hour Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA