Momen Liam Gallagher Pertama Kali Bertemu Putrinya Setelah 20 Tahun

Elang Riki Yanuar    •    24 Mei 2018 17:36 WIB
liam gallagher
Momen Liam Gallagher Pertama Kali Bertemu Putrinya Setelah 20 Tahun
Liam Gallagher dan anak-anaknya (Foto: Twitter)

Jakarta: Liam Gallagher akhirnya bertemu dengan putrinya yang bernama Molly setelah 20 tahun. Molly Moorish merupakan anak dari hubungan terlarang Liam dengan penyanyi Lisa Moorish.

Liam masih menikah dengan Lisa Patsy ketika Molly lahir. Dia disebut tetap membiayai hidup Molly, tapi dilarang menemui putri yang lahir pada 1998 itu.

Momen bersejarah bagi Liam itu akhirnya terjadi ketika dia tampil sebagai pembuka konser The Rolling Stone di Stadion London pada 22 Mei 2018. Di mengunggah momen itu di akun media sosialnya.

Di belakang panggung, Liam mengabadikan pertemuannya dengan Molly. Dua anak laki-laki Liam yakni, Lennon dan Gene juga ikut berpose bersama.

Dalam sebuah wawancara, Liam memang pernah mengungkapkan jika dirinya tak pernah sempat bertemu dengan Molly. Liam menyebut hubungan buruknya dengan Lisa sebagai penyebab dirinya dilarang bertemu Molly.

"Aku belum pernah bertemu dengannya. Aku dengar dia baik-baik saja. Aku tidak pernah mendengar apa-apa kalau dia ingin bertemu denganku," kata Liam Gallagher seperti dikutip Femalefirst.

Kini, Molly tumbuh sebagai gadis muda yang cantik dan penuh talenta. Dia diketahui pernah beberapa kali tampil sebagai model majalah.

Liam sebenarnya juga punya anak perempuan lainnya bernama Gemma hasil hubungannya dengan Liza Ghorbani. Namun, seperti Molly dulu, Liam belum pernah bertemu dengan Gemma yang berusia 5 tahun.

 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

14 hours Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA