Kate Middleton Memperlihatkan Kehamilan Ketiganya untuk Pertama Kali

Raka Lestari    •    11 Oktober 2017 19:29 WIB
kate middleton
Kate Middleton Memperlihatkan Kehamilan Ketiganya untuk Pertama Kali
Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: via dailymail)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kate Middleton melakukan penampilan publik perdana sejak pengumuman mengenai kehamilan ketiganya. The Duchess of Cambridge mendatangi sebuah acara di Buckingham Palace untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia bersama Pangeran William dan Pangeran Harry.

Kate dilaporkan hamil dengan usia kurang dari 12 minggu. Perutnya yang membuncit pun sudah terlihat.

Acara tersebut diadakan untuk merayakan acara amal yang dilakukan oleh keluarga kerajaan. Ini juga merupakan rasa terima kasih kepada mereka yang mendukung inisiatif keluarga kerajaan terhadap permasalahan kesehatan mental.


Kate Middleton diapit Pangeran William dan Pangeran Harry (Foto: via dailymail)

Kate, William, dan Harry berhasil masuk ke dalam acara tersebut melalui pintu tersembunyi di ruang tamu istana yang berwarna putih. Kate sendiri mengenakan pakaian dari Temperley saat menghadiri acara tersebut.

Kate sudah mulai terlihat jarang tampil di hadapan publik sejak ia mengunjungi White Garden untuk memperingati 20 tahun kematian Putri Diana. Ibu dua anak ini menderita Hyperemesis Gravidarum, penyakit morning sickness yang sangat parah sehingga membuatnya jarang tampil di hadapan publik, termasuk saat anak pertamanya Pangeran George hari pertama masuk sekolah.


Kate Middleton (Foto: via dailymail)

"Kondisi dari The Duchess sudah mulai membaik namun ia masih menderita Hyperemesis Gravidarum," ujar salah satu pembantu istana. "Ia merasa senang berada di acara ini malam ini."


(ELG)