Meghan Trainor Pertimbangkan Ikuti Jejak Orangtuanya Menikah Diam-Diam

Cecylia Rura    •    25 Januari 2018 07:00 WIB
meghan trainor
Meghan Trainor Pertimbangkan Ikuti Jejak Orangtuanya Menikah Diam-Diam
Meghan Trainor (Foto: wenn)

Jakarta: Penyanyi Meghan Trainor mempertimbangkan untuk kawin lari dengan tunangannya, Daryl Sabara. Ide itu muncul mengingat kedua orangtua Trainor pernah melakukan hal yang sama ketika muda.

"Aku tidak tahu (seperti apa pernikahan kami nanti)," kata Meghan saat menjadi bintang tamu sekaligus co-host acara U.S. Breakfast Show Today, Selasa, 23 Januari 2018.

"Kedua orangtuaku kabur ke Jamaika dan menikah diam-diam. Itu seperti keajaiban, jadi kami sedang mempertimbangkan apakah nanti akan mengadakan pernikahan besar mengundang orang-orang terdekat, atau kabur bersama dan tak memberi tahu siapapun," lanjut Meghan.

Di kesempatan lain, saat Trainor bersama tunangan, saudara lelaki, dan kedua orangtuanya berada di studio New York TV, ia mengaku telah membayangkan menjadi Nyonya Sabara beberapa minggu setelah dipertemukan oleh Chloe Grace Moretz.

"Kami berbincang tentang pernikahan, pada bulan pertama -aku sangat agresif!-," ujarnya sambil tertawa. "Aku menulis lagu Marry Me dengannya (Sabara), pada bulan pertama, dengan permainan ukulele, seperti, 'Aku terobsesi denganmu (Sabara)!' Kami seperti tahu akan menikah. Kami tidak mengatakan pada siapapun namun kami tahu," lanjut Trainor.

Pelantun hits All About That Bass bertunangan dengan aktor cilik Spy Kids itu pada 17 Desember 2017, sepekan sebelum perayaan Natal. Namun, keduanya belum merencanakan apapun untuk hari pernikahan mereka.

Beberapa bulan ke depan Trainor akan sibuk. Di samping memikirkan rencana pernikahan, ia didapuk menjadi juri dalam acara reality show Amerika terbaru, The Four. Album terbaru Trainor setelah rilisan album Thank You di tahun 2016 juga sedang dalam tahap final.

Trainor sedang melakukan pratinjau untuk materi yang akan diberikan kepada industri rekaman saat berada di New York. Ia mengungkapkan, keluarganya telah menghiburnya dengan menemaninya di setiap perjumpaan.

"Aku membutuhkan mereka di mana pun, itu membuatku lebih baik," katanya sambil tersipu.

"Aku memiliki banyak pertemuan kemarin dan kami memainkan musik terbaruku untuk sebuah perusahaan besar. Mereka berdansa bersamaku sepanjang waktu. Semua orang terkejut dan menyukainya," lanjut Trainor.

Sementara banyak hal yang harus dirayakan, singel debut Trainor, All About That Bass rilisan 2014 baru saja disertifikasi oleh pihak Recording Industry Association of America (RIAA).

 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA