Jennifer Aniston dan Justin Theroux Memutuskan Bercerai

Elang Riki Yanuar    •    16 Februari 2018 13:24 WIB
jennifer aniston
Jennifer Aniston dan Justin Theroux Memutuskan Bercerai
Jennifer Aniston dan Justin Theroux (Foto: wenn)

Jakarta: Jennifer Aniston membawa kabar mengejutkan. Pernikahannya dengan Justin Theroux harus berakhir setelah pasangan yang dua setengah tahun menikah itu memutuskan berpisah.

Kabar ini disampaikan langsung keduanya dalam sebuah pernyataan resmi. Keputusan berpisah ini ternyata sudah dipikirkan matang-matang sejak akhir tahun lalu.

"Dalam upaya untuk mengurangi segala spekulasi, kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami. Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh cinta pada akhir tahun lalu," kata Aniston dan Justin seperti dikutip Femalefirst.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux menikah pada Agustus 2015 setelah beberapa tahun menjalani hubungan. Meski berpisah, Jennifer dan Justin memastikan akan tetap menjalani hubungan baik.

"Kami adalah dua sahabat baik yang memutuskan berpisah sebagai pasangan dan berharap melanjutkan persahabatan kami," ujarnya.

"Biasanya kami akan melakukan ini secara pribadi, tapi mengingat bahwa industri gosip tidak dapat menolak kesempatan untuk berspekulasi dan menemukan, kami ingin menyampaikan kebenaran secara langsung. Yang terpenting, kami bertekad untuk mempertahankan rasa hormat dan cinta yang mendalam yang kami miliki untuk satu sama lain," lanjutnya.

Dari pernikahannya ini, Jennifer Aniston dan Justin Theroux tidak dikaruniai anak.

 


(ELG)