Sisi Lain Laila Sari Menurut Orang Terdekat

Cecylia Rura    •    21 November 2017 19:55 WIB
laila sari
Sisi Lain Laila Sari Menurut Orang Terdekat
Laila Sari semasa hidup (Foto: dok. kitabisa.com)

Jakarta: Dikenal sejak sebelum era 2000-an, Laila Sari selalu berhasil menarik perhatian publik dengan gayanya yang enerjik. Setiap kali berada di atas panggung, lagu I Can't Stop Loving You selalu dibawakan Laila dengan suaranya yang khas.

Tak heran jika kepergian Mak Lela, panggilan akrabnya, pada Senin (20/11/2017) malam kemarin menggemparkan dunia hiburan Tanah Air.

Berikut ini hal menarik dan sisi lain dari seorang Laila Sari dihimpun oleh Metrotvnews.com.

1. Tidak perhitungan soal bayaran

Salah satu produser yang bekerjasama dengan Mak Lela, Adie Mohawk mengatakan sosok Laila memiliki dedikasi tinggi terhadap profesi.

"Orangnya sangat sederhana, ketika kita bilang bujet kita cuma segini, dia tetap mau terima tawaran main," lanjut kata Adie saat ditemui Metrotvnews.com di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Selasa (21/11/2017).

2. Suka Bubur Ayam dan Nasi Padang

Fakta menarik lain diungkapkan oleh salah satu cucu Laila yang masih berusia 8 tahun, Melati. "Nenek biasanya suka makan bubur ayam, kadang juga padang," katanya malu-malu.

3. Kooperatif

Selain sebagai sosok yang berdedikasi tinggi sebagai penggiat seni, Laila juga dinilai sosok yang bisa bekerjasama dengan baik. Laila dikenal sebagai sosok yang kooperatif dalam bekerja.

4. Murah hati

"Pernah suatu hari mau pinjam duit buat usaha, tapi si Laila bilang pakai saja dulu, enggak usah bilang pinjam atau apa," curhat Darsi, adik ipar yang selalu mendampinginya.

5. Pekerja keras

Di mata Yanto Tampan, seniman yang jaya di era Laila Sari mengungkapkan Mak Lela adalah sosok pekerja keras. Bahkan setiap kali ada Laila dalam acara, ketika diminta untuk naik panggung secara spontan ia langsung membawakan lagu I Can't Stop Loving You.

Dani, keponakan Laila memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja. Sehingga sampai usia senjanya ia tetap bekerja.

6. Dikenal dengan sebutan "Neli"

Saking lincahnya dan tampak selalu energetik, Laila Sari dikenal sebagai Neli alias Nenek Lincah.



 


(ELG)