Kim Kardashian Pecat Pengawal Usai Insiden Perampokan

Elang Riki Yanuar    •    05 November 2016 10:15 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Pecat Pengawal Usai Insiden Perampokan
Kim Kardashian (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kim Kardashian dikabarkan memberhentikan pengawalnya, Pascal Duvier usai insiden perampokan yang dialami istri Kanye West itu. Pascal dianggap gagal menjaga Kim Kardashian ketika kejadian perampokan berlangsung.

Tak hanya Pascal sendiri, Kim Kardashian dan Kanye West mengubah tim keamanan mereka. Dalam perampokan yang terjadi di Paris pada 3 Oktober itu, Kim Kardashian memang sedang tidak dalam pengawalan.

"Pascal bersama anggota keamanan yang lain berserta timnya, baru-baru ini dipersilakan pergi oleh Kim dan Kanye," kata seorang sumber seperti dikutip Femalesfirst.

Pascal sudah bekerja bersama Kim Kardashian sejak 2013, sedangkan ikut dengan Kanye sejak 2012. Meski sudah cukup lama bekerjasama, Kim dan Kanye terpaksa mengambil keputusan berat itu.

"Ini merupakan keputusan yang sulit. Mereka menyayangi Pascal, tapi mereka tidak bisa mengambil lebih banyak risiko," tambahnya.

Kim Kardashian harus kehilangan sejumlah perhiasan bernilai miliaran rupiah dalam perampokan yang dilakukan lima orang itu. Perampok berhasil menyusup masuk ke dalam kamar mewah Kim. Mereka sempat menodongkan pistol dan menyekap Kim sehingga leluasa mengambil barang-barang. Kim mengalami trauma berat akibat kejadian itu.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA