Pandangan Endah N Rhesa soal Pilkada DKI Jakarta

Agustinus Shindu Alpito    •    19 Januari 2017 15:37 WIB
seleb bicara politik
Pandangan Endah N Rhesa soal Pilkada DKI Jakarta
Endah n Rhesa (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meski tinggal di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, duo Endah N Rhesa tidak asing dengan kehidupan kota Jakarta. Tempat di mana mereka mencari nafkah dan menjalani aktivitas sehari-hari.

Soal pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan digelar Februari mendatang, musisi yang juga pasangan suami-istri itu punya pandangan tersendiri, terkait tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang ada.

Seperti diketahui bersama, tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Slyviana Murni (nomor urut satu), Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (nomor urut dua), dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (nomor urut tiga).

“Siapapun itu yang terbaik untuk warga Jakarta. Tidak bisa dipungkiri saat Ahok memimpin Jakarta banyak sekali perubahan yang terjadi. Saat debat kemarin Ahok terlihat sangat paham sekali tentang kota ini, untuk Agus dan Pak Anies mereka pasti punya pandangan tersendiri,” kata Endah N Rhesa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/1/2017).

Pasangan musisi ini juga mengikuti jalannya debat antar kandidat. Dari situ Endah N Rhesa mengaku memiliki impresi tersendiri kepada Ahok.

"Kalau saya pribadi terkesan dengan Pak Ahok dengan merepresentasikan program-programnya, tetapi tidak bisa dipungkiri Agus dan Pak Anies punya impian yang bagus juga," kata Endah.

Dalam kesempatan wawancara yang sama, Endah N Rhesa juga membocorkan rencananya untuk membuat album baru pada tahun ini. Selama ini, Endah N Rhesa dikenal sebagai grup yang melahirkan lagu-lagu manis dalam format akustik. Duo ini tidak jarang mengisi soundtrack film layar lebar, antara lain soundtrack film Athirah, dan film Cinta Dalam Kardus.

 


(ELG)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA