Amber Heard Donasikan Uang Perceraian ke Rumah Sakit Anak

Purba Wirastama    •    11 April 2018 19:08 WIB
amber heard
Amber Heard Donasikan Uang Perceraian ke Rumah Sakit Anak
Amber Heard (Foto: wenn)

California: Aktor AS Amber Heard memenuhi janjinya untuk memberikan uang penyelesaian perkara perceraian untuk kepentingan amal. Mantan istri Johnny Depp ini dikabarkan telah menyumbangkan sebagian dari USD7 juta untuk Children’s Hospital Los Angeles.

Seperti dilaporkan PageSix, donasi Amber terungkap lewat laporan sumber dana rumah sakit untuk tahun fiskal 2017. Nama Amber Heard tercantum dalam daftar donatur yang menyumbangkan antara USD1 juta hingga USD5 juta atau sekitar Rp13,7 miliar hingga Rp96,3 miliar.

Sebelumnya, Amber juga berjanji akan memberikan dana amal untuk American Civil Liberties Union (ACLU). Menurut Amber, dia mendukung organisasi yang punya fokus untuk menghentikan kekerasan bagi perempuan.

Amber mengajukan gugatan cerai dari Johnny pada Mei 2016 dengan pernyataan bahwa dia menjadi korban kekerasan verbal dan fisik. Penyelesaian perkara disepakati tiga bulan kemudian dan perkara resmi selesai pada Januari 2017. Mereka terhitung menikah selama 18 bulan sejak Februari 2015.

Amber menerima USD7 juta dari Johnny sebagai bagian dari penyelesaian. Saat itu, dia berjanji akan menyumbangkan dana tersebut untuk Children's Hospital Los Angeles dan American Civil Liberties Union.

Amber lahir di Texas pada April 1986. Dia aktif bermain di film panjang sejak 2004. Film terbarunya yang akan dirilis adalah thriller London Fields garapan Mathew Cullen dan supehero Aquaman garapan James Wan.


 
(ELG)