Ed Sheeran: Popularitas Bisa Membahayakan

   •    06 Juli 2017 08:00 WIB
ed sheeran
Ed Sheeran: Popularitas Bisa Membahayakan
Ed Sheeran (Foto: via storypick)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjadi terkenal bisa jadi impian banyak orang. Namun, bagi seseorang yang sudah mengalaminya seperti Ed Sheeran, menjadi terkenal tidak sepenuh mengasyikkan.

Sebagai seorang musisi populer, Ed Sheeran tentu memiliki banyak penggemar yang kerap memujanya. Tapi, penyanyi 26 tahun ini juga harus berhadapan dengan para pembenci. Mereka bahkan membenci pribadi Ed meski tidak pernah bertemu dengannya.

"Saya tidak pernah benar-benar merasakan banyak kebencian dalam hidup saya, tapi juga saya tidak pernah merasakan banyaknya pujaan seperti ini. Ada dua hal yang ekstrem," kata Ed Sheeran seperti dikutip Femalefirst.

"Sebenarnya ini adalah situasi yang sangat berbahaya karena anda tidak memiliki jalan tengah yang belum pernah yang saya miliki sebelumnya. Orang-orang membenci saya dan ingin saya mati dan tidak pernah membuat musik lagi," imbuhnya.

Ed belum lama ini memutuskan berhenti menggunakan Twitter karena banyak menerima komentar negatif.

"Ini aneh, secara musikalitas, aku mengerti bahwa aku bukan seperti secangkir teh untuk semua orang. Namun ada orang yang belum pernah bertemu denganku tapi memiliki amarah tentangku sebagai manusia. Hal ini cukup menakutkan ada jutaan orang ingin kau gagal. Satu-satunya cara membungkam orang yang ingin Anda gagal adalah dengan tetap berhasil," paparnya.

(Gerzha Hayat Prakarsa)


 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA