Kerabat Sebut Keluarga Tora Sudiro Tak Alami Tekanan Berat

Purba Wirastama    •    03 Agustus 2017 20:18 WIB
tora sudiromieke amalia
Kerabat Sebut Keluarga Tora Sudiro Tak Alami Tekanan Berat
Adhitya (Foto: metrotvnews/purba)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tora Sudiro mengaku kepada polisi bahwa dia menggunakan narkotika, yang diketahui berjenis Dumolid sebagai obat penenang. Adhitya Mutiara Putra, sepupu Tora, berujar bahwa dia tidak melihat Tora dan keluarga menghadapi tekanan berat.

"Tidak tampak apa-apa karena berdua mereka seperti layaknya suami istri saja. Senang, enggak ada apa-apa (tekanan). Kalau dari kami juga melihat enggak ada apa-apa," kata Adhitya di markas Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 3 Agustus 2017.

Adhitya juga mengaku tidak tahu apakah tekanan datang dari pekerjaan.

"Saya tidak tahu. Belum bisa bilang apa-apa. Kita juga masih syok dari pihak keluarga," imbuhnya.

Menurut Adhitya, Tora dan Mieke masih syok dan belum bisa berbicara banyak saat ditemui di unit Satgas Narkoba.

"Butuh banyak waktu menenangkan diri. Enggak tahu, mungkin saya akan dipanggil lagi dengan mereka. Bicara sedikit. Tapi memang Tora butuh pendampingan. Pihak keluarga akan berembug dulu melihat permasalahan yang ada. Nanti kita akan segera memberikan keterangan," ujar Adhitya.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2, film yang dibintangi Tora, akan dirilis pada akhir Agustus 2017. Sebagai aktor pemeran tokoh Indro, Tora tentu punya sejumlah agenda untuk mempromosikan film ke sejumlah media massa dan acara pemutaran khusus.

"Promo film belum dibicarakan. Saya belum bicara banyak dengan mereka. Kondisinya down sekali," tegas Adhitya.

Tora dan Mieke ditangkap oleh petugas di kediaman mereka di Komplek Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan pada Kamis 3 Agustus 2017. Polisi menemukan 30 butir obat jenis Dumolid yang mengandung unsur benzodiazepin. Mereka kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jaksel.


 


(ELG)