Ritme Game of Thrones 7 Dibuat Lebih Cepat

Purba Wirastama    •    27 Mei 2017 08:00 WIB
game of thrones
Ritme Game of Thrones 7 Dibuat Lebih Cepat
Game of Thrones (Foto: hbo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Serial televisi Game of Thrones musim ketujuh akan tayang di HBO mulai 16 Juli 2017. Kreator serial ini, Dan Weiss dan David Benioff, menyebut bahwa narasi GOT 7 berisi lebih banyak unsur perang dengan ritme lebih cepat.

"Berbagai hal akan bergerak lebih cepat karena di dalam dunia karakter (GOT) ini, perang yang mereka tunggu sudah di depan mata. Konflik yang dibangun selama enam tahun sudah berdiri di hadapan mereka. Fakta-fakta itu mendesak mereka untuk bergerak lebih cepat," kata Weiss, seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Ungkapan 'perang akan datang', kata Benioff, adalah hal yang sering mereka utarakan dalam enam musim sebelumnya. Penonton dapat mengingat bahwa GOT punya beberapa alur cerita paralel yang berpusat ke konflik yang terjadi di wilayah klan masing-masing. Sementara mereka berkonflik, White Walkers mempersiapkan pasukan dan para naga tumbuh menjadi besar.

"Perang itu sudah ada di sini. Kami mencari cara bagaimana membuat proses penceritaan dapat berjalan tanpa terkesan buru-buru. Kita memberi para karakter hak mereka masing-masing. Dan yang tersisa sekarang adalah para karakter penting. Bahkan yang muncul dengan peran minor punya tingkat kepentingan sendiri," ujar Benioff.

Aktor Nikolaj Coster-Waldau pemeran Jaime Lannister dan Kit Harington pemeran Jon Snow mengaku terkejut begitu pertama membaca naskah musim ketujuh. Mereka sepakat bahwa ritme narasi jauh lebih cepat.

"Semuanya berlangsung lebih cepat dari biasanya. Banyak hal yang biasanya butuh satu musim, kini hanya satu episode," ujar Nikolaj.

"Musim (ketujuh) ini benar-benar berbeda daripada musim lain karena (ritmenya) dipercepat hingga akhir. Banyak hal bertubrukan dan terjadi jauh lebih cepat dari yang biasa kamu lihat di Thrones (musim sebelumnya)," imbuh Harrington.

GOT musim ketujuh dijadwalkan tayang perdana di HBO mulai 16 Juli 2017 dan akan berakhir 27 Agustus 2017. Tidak seperti enam musim sebelumnya, musim terbaru hanya terdiri dari tujuh episode.

Game of Thrones adalah serial drama televisi yang kisahnya dikembangkan dari lima seri pertama novel A Song of Ice and Fire (1996-2011) karya George RR Martin. George sedang mengerjakan novel keenam dan telah merencakan kelanjutannya hingga novel ketujuh. Sementara itu, HBO juga sedang menyiapkan lima film sempalan GOT.


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA