Zayn Malik Buka Jati Diri dalam Autobiografi

Agustinus Shindu Alpito    •    14 September 2016 14:26 WIB
zayn malik
Zayn Malik Buka Jati Diri dalam Autobiografi
Zayn Malik (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mengetahui kehidupan personal para idola tentu hal menarik. Zayn Malik, mantan personel One Direction, segera merilis autobiografi yang akan mengungkapkan sosok dirinya yang selama ini tidak diketahui publik.

Buku berjudul Zayn itu akan dirilis pada 1 November 2016 melalui penerbit Penguin Random House.

Seperti dilansir dari Rolling Stone, Zayn akan menceritakan kisah personal, pemikiran, plus foto-foto yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Zayn akan mengisahkan masa kecilnya di Bradford, Inggris, hingga aval karier musiknya bersama One Direction, juga transisi menjadi penyanyi solo.

Baca: Zayn Malik Batal Manggung Karena Cemas

"Saya akan tunjukkan kepada Anda sebanyak mungkin tentang diri saya, sehingga Anda bisa menilai saya dari apa yang saya ceritakan, bukan dari pers atau orang lain,” kata Zayn.

Seperti diketahui, Zayn mengalami perjalanannya menjadi bintang pop dari ajang pencarian bakat X-Factor Inggris. Dalam ajang itu, Zayn akhirnya bertemu dengan para personel One Direction lainnya, yaitu Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan.

One Direction langsung menjadi perbincangan jagat musik dunia ketika hadir lewat album debut Up All Night yang dirilis pada 2011. Zayn akhirnya memutuskan hengkang dengan alasan dia tidak menemukan kehidupan layaknya pria muda normal pada umumnya saat bersama One Direction.

Baca: Lagu Zayn Malik Kalahkan One Direction

Buku Zayn dijual dengan harga USD19,99 atau sekitar Rp263 ribu.



Zayn Malik Rilis Buku Biografi


 


(ELG)