Livestreaming

Sempat Ditahan, Chris Brown Dibebaskan dari Bui

Elang Riki Yanuar    •    31 Agustus 2016 19:38 WIB
chris brown
Sempat Ditahan, Chris Brown Dibebaskan dari Bui
Chris Brown (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Chris Brown akhirnya dibebaskan dari penjara setelah sempat ditangkap pada Selasa, 30 Agustus 2016. Pembebasan Chris dipastikan oleh kuasa hukum pelantun Loyal itu, Mark Geragos.

Penyanyi 27 tahun itu dikabarkan bebas dengan memberikan uang jaminan sebesar USD250 ribu. Mark memastikan kondisi mantan kekasih Rihanna itu baik-baik saja.

"Terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan harapan terbaik mereka. Chris sudah keluar (dari penjara) dan baik. Tuduhan terhadap dirinya terbukti palsu," kicau Mark seperti dikutip Aceshowbiz.

Chris Brown ditangkap atas tuduhan mencoba melakukann penyerangan menggunakan senjata api. Polisi mendapat laporan dari seorang perempuan yang menyebut Chris Brown mengancamnya dengan pistol. Adalah Baylee Curran, seorang mantan kontestan ratu kencantikan yang mengaku ditodong pistol oleh Chris Brown di rumahnya.

Ketegangan sempat terjadi ketika polisi mendatangi kediaman Chris Brown untuk melakukan penggeledahan. Mereka sempat dihadang masuk. Di sela ketegangan yang terjadi, Chris Brown sempat mengunggah video menyangkal tuduhan. Dia mengaku sedang tertidur ketika malam kejadian yang dituduhkan Baylee kepadanya.

"Aku baru bangun ketika semua helikopter-helikopter ini mengitar, polisi ada di depan pintu gerbang," kata Chris Brown di Instagram.

Brown tak berhenti mengkritik polisi yang dianggapnya bersikap tidak adil. Menurut Chris, polisi tak pernah bersikap secepat ini ketika dirinya melaporkan kejadian yang merugikan dirinya.

"Ketika aku menghubungi polisi atas penguntit yang membahayakan diriku, mereka tidak datang sampai keesokan harinya. Aku tidak bersalah," tegasnya.

Ini bukan pertama kalinya Chris Brown terlibat masalah hukum. Pada tahun 2009, dia harus berurusan dengan polisi akibat menganiaya Rihanna yang saat itu masih menjadi kekasihnya.


(ELG)