Sebelum Meninggal, Titi Qadarsih Masih Setia Tunggu Anak-anaknya

Purba Wirastama    •    22 Oktober 2018 18:23 WIB
artis meninggal
Sebelum Meninggal, Titi Qadarsih Masih Setia Tunggu Anak-anaknya
Indra Qadarsih (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Depok: Artis senior Titi Qadarsih meninggal pada Senin siang, 22 Oktober 2018, sehari setelah Indra pulang dan menemuinya di Jakarta. Sebelumnya, Indra memenuhi agenda pertunjukan musik bersama BIP di Sulawesi Selatan.

"Kayaknya sih Mama nunggu saya pulang. Begitu saya pulang, ketemu Mama, saya antar ke rumah, tapi di perjalanan, (Mama) sudah enggak ada," kata Indra saat ditemui di rumah duka di kawasan Cinangka, Sawangan, Depok, Senin sore.

"Saya ambil kesimpulan, ya Mama nunggu semuanya kumpul dulu. Saya juga kumpul. Beliau pulang dengan tenang. Jadi, mohon doanya saja," lanjut Indra.

Mendiang Titi diketahui punya kanker stadium empat di usus sejak dirawat intensif di RSUP Fatmawati dalam dua pekan terakhir. Sejak dua bulan terakhir, dia berobat atas sakit di perut yang sudah dikeluhkan sejak Mei 2018.

Pada Sabtu lalu, Titi bisa pulang dari RS tetapi menginap dulu di hotel. Malam hari berikutnya, Indra tiba di Jakarta dan menemui ibunya. Pada Senin siang tadi, mereka hendak pulang ke rumah Titi di Cinangka, tetapi Titi meninggal di mobil.

Sehari-hari, Titi tinggal sendiri di rumah Cinangka. Ini adalah rumah yang ditempati Titi bersama dua anaknya saat kecil sejak 1980-an.

Titi meninggal dalam usia 73 tahun. Rencananya, jenazah Titi akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa pagi, 23 Oktober 2018.

 


(ASA)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA