Dave Grohl Senang Mengoleksi Karya Seni Aneh Pemberian Penggemar

Agustinus Shindu Alpito    •    11 Oktober 2017 10:54 WIB
foo fighters
Dave Grohl Senang Mengoleksi Karya Seni Aneh Pemberian Penggemar
(Foto: Metal Injection)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Pentolan Foo Fighters, Dave Grohl, baru-baru ini mengatakan dirinya senang mengumpulkan karya seni yang terlihat aneh yang diberikan oleh penggemarnya.

Gambar dari penggemar itu pun berkesempatan bisa menghiasi bagian kick drum Taylor Hawkis.

“Kami senang saling bertukar gambar yang aneh dari penggemar karena saya pikir hal itu sangat lucu. Saya suka ketika penggemar menggambar langsung dan menghabiskan waktu untuk itu, saya bangga dan mereka seperti, ‘Saya melakukannya karena ini mirip kamu’  dan selalu saja ada (yang menggambar dengan lucu), (seperti gambar yang terlihat) Anda seperti terkena stroke dan salah satu bola mata Anda terlihat lebih besar."

“Jadi, saya kirim gambar itu ke Taylor dan dia membalas, ‘Yang itu saya kirim ke Yeti,' teknisi drum dia, dan dalam waktu 20 detik gambar itu ada pada kick drum. Saya bahkan tidak terpikirkan hal itu, jari saya yang melakukannya (mengirim gambar via ponsel pintar),” kata Grohl dalam wawancara dengan NME.

Pada September lalu, Foo Fighters baru saja merilis album kesembilan, Concrete and Gold. Album itu memuat dua singel yang telah mereka rilis, Run dan The Sky Is a Neighborhood.


(DEV)