Harvey Weinstein Bantah Pernah Lecehkan Lupita Nyong'o

Elang Riki Yanuar    •    21 Oktober 2017 20:33 WIB
harvey weinstein
Harvey Weinstein Bantah Pernah Lecehkan Lupita Nyong'o
Harvey Weinstein (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Harvey Weinstein akhirnya memberikan tanggapan terkait kasus tuduhan pelecehan seksual yang dia lakukan terhadap sejumlah artis Hollywood. Pernyataan ini tak lama setelah pengakuan Lupita Nyong'o yang mengaku pernah mengalami tindak pelecehan oleh Harvey.

Lupita Nyong'o mengklaim Harvey coba berbuat tidak senonoh kepadanya ketika dia sedang berada di rumah produser terkenal itu. Harvey disebut coba menawarkan diri untuk memijat Lupita. Namun, Harvey Weinstein melalui juru bicaranya membantah klaim tersebut.

"Weinstein punya memori berbeda dari kejadian-kejadian itu, tapi percaya Lupita merupakan aktris yang brilian dan sebuah kekuatan utama bagi industri. Tahun lalu, Lupita mengirim undangan personal kepada Harvey Weinstein untuk melihat pertunjukan Broadway Lupita (yang berjudul) Eclipsed," kata Juru Bicara Harvey Weinstein seperti dikutip Femalefirst.

Sutradara Ini Ungkap Perilaku Asusila Harvey Weinstein

Sang juru bicara memang tidak memberikan bantahan untuk tuduhan yang diberikan sejumlah artis lain. Sebelumnya, Gwyneth Paltrow, Cara Delevingne, Asia Argento mengungkapkan pernah mengalami tindak pelecehan oleh Harvey. Pengungkapan terbaru disampaikan Lupita Nyong'o kepada New Yor Times.

Lupita bercerita, produser yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia film itu mengundangnya ke rumah untuk melihat film kompetitor. Namun, setelah 15 menit berada di rumah, Harvey disebut Lupita mengajaknya ke kamar tidur untuk memijatnya. Padahal kata Lupita, di rumah itu juga sedang ada anak-anak Harvey.

Kesaksian Gwyneth Paltrow Pernah Dilecehkan Harvey Weinstein

"Aku pikir dia bercanda pada awalnya. Tapi ternyata tidak. Untuk pertama kali aku bertemu dengannya, aku merasa tidak aman," kata Lupita.

Setelah Harvey membantah, Lupita tidak bersedia menanggapi balik penyataan itu.


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA