Bruno Mars Hadiahi Michelle Obama Kaus Bisbol di Konsernya

Raka Lestari    •    02 Oktober 2017 10:47 WIB
bruno mars
Bruno Mars Hadiahi Michelle Obama Kaus Bisbol di Konsernya
(Foto: Mashable)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Michelle Obama bukan hanya sekadar mantan First Lady  Amerika Serikat, ibu dua anak ini juga menjadi sebuah ikon dari Gedung Putih dengan sifatnya yang rendah hati, membuatnya begitu mudah bergaul dengan siapa saja. Mungkin karena itulah semua orang, termasuk bintang pop kelas atas seperti Beyonce sangat senang dengan kehadiran Michelle Obama.

Pada Jumat lalu, Michell Obama menghadiri konser Bruno Mars di Capital One Arena, Washington D.C., dan tak hanya memberikan suaranya dari atas panggung, pelantun lagu Just The Way You Are  ini juga memberikan kaus baseball yang bertuliskan 24K dan tulisan Obama di belakang bajunya tersebut agar Michelle Obama merasa menjadi bagian dari Bruno Mars.

"Malam kemarin di D.C. Nyonya Obama datang ke konser dan membuat kita senang dengan kehadirannya #24kmagicworldtour #Hooligans," tulis Mars dalam fotonya bersama Michelle Obama, yang terlihat tersenyum sambil mengangkat sebuah jersey yang diberikan khusus untuk Michelle Obama.

 
 

Last Night in D.C. Mrs. Obama came to the concert and blessed us with her presence #24kmagicworldtour #Hooligans

A post shared by Bruno Mars (@brunomars) on



Michelle Obama pun mengizinkan "squad" dari Bruno Mars untuk ikut foto bersama dengan dirinya. The Hooligan terlihat sangat bersemangat untuk berdiri di samping Michelle Obama.

Ini bukan pertama kalinya Michelle Obama bertemu dengan Bruno Mars. Beberapa tahun lalu Bruno Mars tampil di Gedung Putih pada pesta di hari kemerdekaan Amerika Serikat tanggal 4 Juli dimana Bruno Mars tidak hanya berfoto tapi juga mendapatkan kecupan manis di pipi dari Michelle Obama.


(DEV)