Arie Wibowo Senang Touring Keliling Indonesia

M. Bagus Rachmanto    •    21 Agustus 2016 12:46 WIB
giias 2016
Arie Wibowo Senang Touring Keliling Indonesia
Arie Wibowo senang turing keliling Indonesia. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: Kecintaannya terhadap kekayaan alam Indonesia, membuat Arie Wibowo suka turing dengan motor besar. Aktor tampan ini bahkan memiliki BMW R 1200 GS K50 sama R 1200 R di garasi rumahnya.

"Kita tinggal di Indonesia, sayang kalau gak kita pake turing. Sebentar lagi rencananya mau berangakat ke Sumatera. Saya sudah merasakan banyak motor, semua ada kelebihan dan kekurangan, tapi BMW tingkat kenyamanannya enggak ada yang ngalahin," kata Arie di GIIAS, ICE, BSD City, Sabtu (20/8/2016).

Ia juga berpesan, jika ingin melakukan touring sebaiknya persiapkan kondisi badan dengan baik, jaga stamina, jangan berpergian dalam keadaan sakit. Selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan mengenakan perlengkapan keselamatan.

Salah satu koleksi sepeda motor BMW-nya, yaitu R 1200 R naked bakal segera dijual. Saat ini dirinya sedang memesan skuter matic premium BMW C 650 GT, yang rencananya akan datang sekitar Oktober mendatang.

"Rencananya yang naked mau saya tuker sama skutic C 650, jadi yang satu bisa buat antar anak sekolah, gak perlu ganti gigi dan kompartemennya banyak banget. Satu lagi, pajaknya gak kuat kalau yang satu gak dilepas," ucapnya sambil tersenyum.
 


(UDA)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 hours Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA