Batal Nikah, Paris Hilton Enggan Kembalikan Cincin Tunangan

Cecylia Rura    •    23 November 2018 13:18 WIB
paris hilton
Batal Nikah, Paris Hilton Enggan Kembalikan Cincin Tunangan
Paris Hilton dan Chris saat masih bersama (Foto: gettyimages)

New York: Artis Paris Hilton enggan mengembalikan cincin yang diberikan mantan tunangannya, Chris Zylka. Cincin itu diberikan saat Chris melamar Paris di area Aspen, Colorado pada Januari 2018.

Paris berkilah, cincin senilai USD2 juta atau setara Rp26 Miliar itu tak dibeli Chris. Laporan Page Six menuliskan, cincin 20 karat itu sejak awal diberikan cuma-cuma oleh pemilik toko perhiasan, Michael Greene yang juga sahabat Paris.

"Cincin itu milik Paris," kata seorang narasumber.

Sementara itu, juru bicara Chris Zylka memaparkan cincin tersebut dibeli dengan hasil keringat Chris dan menginginkan cincin itu kembali. "Chris memiliki penghasilan sendiri," tutur juru bicara tersebut.

Enam bulan sebelumnya, hubungan Chris dan Paris dikabarkan tak harmonis hingga berujung putus.

"Paris tak yakin apakah ia siap dinikahi Chris. Mereka melalui hubungan dengan baik dan mencintai satu sama lain. Namun, Paris kemudian menyadari Chris bukan pria yang akan hidup selamanya bersamanya dan tak rela menjalani hubungan dengan perasaan seperti ini," tutur seorang narasumber lain.

Sejak bertunangan, Chris tak mengambil pekerjaan apapun. Kini ia dikabarkan akan kembali menyibukkan diri dengan proyek film.


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA