Ashanty Berharap Keluarga Jupe Diberi Kesabaran

Surya Perkasa    •    10 Juni 2017 14:50 WIB
julia perez
Ashanty Berharap Keluarga Jupe Diberi Kesabaran
Julia Perez (kanan) meninggal dunia di usia 36 tahun (Foto: Media Indonesia).

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar berpulangnya aktris Julia Perez (Jupe) pada Sabtu siang, 10 Juni 2017, cukup mengejutkan orang-orang terdekatnya, termasuk penyanyi Ashanty yang langsung bergegas ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.
 
"Tadi jam 11.00 saya dikabari kemudian langsung ke sini. Saat sampai, sudah di kamar jenazah untuk kemudian dibawa ke rumahnya," tukasnya saat ditemui di RSCM, Sabtu 10 Juni 2017. 
 
 
Ia mengaku cukup kaget dengan kabar tersebut karena kondisi Jupe sendiri sempat membaik. Namun, ia merasa ini adalah jalan terbaik agar Jupe tak merasakan kesakitan lagi. 
 
"Kalau sudah kesakitan begitu, kan kasihan ya. Ini kan bulan yang baik, jadi Insya Allah masuk surga," pungkasnya. 
 
Istri dari Anang Hermansyah tersebut mengaku turut memantau perkembangan pemain Gending Sriwijaya (2013) tersebut selama masa pengobatan melalui asisten atau sekretaris Jupe. Ia juga sempat menjenguk setelah Jupe menjalani operasi pada bulan lalu. 
 
Baginya, Jupe memiliki sosok yang baik, menyenangkan, dan tidak gampang mengeluh. 
 
"Semoga arwahnya diterima di sisi Allah, dimaafkan dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," harap wanita kelahiran 1984 tersebut. 
 
Julia Perez didiagnosa terkena penyakit kanker serviks atau mulut rahim sejak September 2014. Selama masa pengobatan, Julia sempat menjalani perawatan di Singapura. Julia meninggal dunia saat penyakit tersebut sudah berada di stadium empat. 



(FJR)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

23 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA