Eva Longoria Tertekan Usai Donald Trump Menang

Elang Riki Yanuar    •    15 November 2016 14:14 WIB
selebritas
Eva Longoria Tertekan Usai Donald Trump Menang
Eva Longoria (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Eva Longoria mengaku begitu tertekan setelah Donald Trump memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) pekan lalu. Eva bahkan tak beranjak dari tempat tidurnya selama dua hari.

Donald Trump memang di luar dugaan mampu mengalahkan Hillary Clinton dalam pemilu yang digelar 8 November 2016. Hati Eva merasa hancur melihat kenyataan itu.

"Aku berada di tempat tidur selama hampir dua hari setelah pemilihan ini. Jadi aku tidak bisa membayangkan apa yang dia (Hillary) rasakan. Aku sangat terpukul," ujar Eva Longoria seperti dikutip Femalefirst.

Namun, Eva Longoria sadar, dia tak bisa menghindar dari kenyataan. Aktris 41 tahun ini mulai menerima fakta bahwa Donald Trump segera dilantik menjadi Presiden Amerika yang baru. Dia hanya berharap, Donald Trump benar-benar menjadi presiden yang baik.

"Aku pikir ini waktunya kita untuk melangkah dan aku berharap presiden terpilih, Donald Trump menjadi presiden bagi seluruh rakyat Amerika, bukan hanya untuk pemilihnya," kata Eva.

Selama masa kampanye, Donald Trump kerap menyatakan pernyataan kontroversial yang berbau rasialis. Dia hendak melarang warga Muslim masuk Amerika dan membangun tembok di perbatasan Amerika-Meksiko. Belum lagi dengan pernyataan yang merendahkan perempuan.

Namun, Eva punya kenangan baik terhadap sosok Donald Trump. Kala tu, Eva mengundang Trump ke sebuah acara amal. Sayang, Donald Trump tak bisa hadir, tetapi dia tetap mengirimkan surat permintaan maaf dan bantuan dana.

"Kami mengundang semua orang yang ada di New York dam dia tidak bisa hadir dan mengirimkan aku catatan, dia bilang, 'maaf aku tidak bisa hadir, aku berharap ini membantu'. Dan itu sebuah cek bantuan untuk acara amal itu," kenang Eva.

Sosok Donald Trump yang ramah dan bersahaja itulah yang diharapkan Eva menjadi sikap utama Trump kala memimpin Amerika.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA