Foto-Foto Eksklusif Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Elang Riki Yanuar    •    03 Maret 2018 20:21 WIB
chicco jerikhoputri marino
Foto-Foto Eksklusif Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: Jozz Felix Photography.)

Jakarta: Tak butuh waktu lama untuk Chicco Jerikho memilih Putri Marino sebagai wanita yang mendampinginya di altar pernikahan. Hanya beberapa bulan dikabarkan berpacaran, keduanya memutuskan menikah pada Sabtu, 3 Maret 2018.

Sebelum menjatuhkan pilihannya kepada Putri, Chicco diketahui pernah berpacaran dengan Laudya Chintya Bella. Dia juga santer disebut dekat dengan Chelsea Islan dan Mikha Tambayong.

Meski belum lama menjalin hubungan, keduanya mantap menikah. Berikut foto-foto eksklusif pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang dikirim kepada media. Foto-foto yang ditampilkan merupakan foto yang diambil oleh Jozz Felix Photography.


Chicco dan Putri Marino menikah di Sofitel Nusa Dua, Bali. Acara pernikahan berlangsung meriah tapi tetap sakral dan intim karena hanya dihadiri saudara dan sahabat dekat. (Foto: Jozz Felix Photography)



Chicco dan Putri tampak khidmat menjalani proses pemberkatan pernikahan (Foto: Jozz Felix Photography)



Chicco dan Putri Marino pertama kali diisukan pacaran pada akhir 2017. Kini, keduanya telah resmi menjadi suami istri (Foto: Jozz Felix Photography)



Tatapan mesra Chicco yang dibalas senyum manis Putri Marino di hari pernikahan mereka. Tak heran, banyak yang bilang pasangan ini memang cocok (Foto: Jozz Felix Photography)



Nama Putri Marino menjadi perhatian ketika mendapat Piala Citra lewat kategori Aktris Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Piala itu diraihnya lewat film Posesif yang dibintangi bersama Adipati Dolken. (Foto: Jozz Felix Photography)



Usia Chicco dan Putri terpaut sembilan tahun. Chicco saat ini berusia 33 tahun, sedangkan Putri 24 tahun. (Foto: Jozz Felix Photography)



Kabar pernikahan keduanya sempat menghebohkan linimasa media sosial. Banyak warganet menuliskan tanda pagar "hari patah hati nasional" begitu tahu Putri dan Chicco menikah. Nama Putri Marino juga langsung berada di posisi pertama dalam daftar pencarian Google di Indonesia hari ini. (Foto: Jozz Felix Photography)


 


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA