Alasan Gwyneth Paltrow Kembali Siap Menikah Setelah Bercerai

Cecylia Rura    •    09 Januari 2018 21:14 WIB
gwyneth paltrow
Alasan Gwyneth Paltrow Kembali Siap Menikah Setelah Bercerai
Gwyneth Paltrow (Foto: gettyimages)

Jakarta: Gwyneth Paltrow mengonfirmasi hubungannya dengan Brad Falchuk. Aktris berusia 45 tahun tersebut memaparkan kabar gembira itu melalui Goop Magazine's Sex & Love issue saat didapuk menjadi model sampul majalah tersebut. Paltrow pun memaparkan alasan dirinya kembali membuka hati untuk orang baru setelah bercerai dari Chris Martin pada 2014 lalu.

"Secara pribadi, pada usia setengah baya, aku telah mencoba untuk menerima kompleksitas dalam romansa cinta," ungkap Paltrow seperti dilansir dari laman People.

"Aku telah memutuskan untuk mencobanya lagi, bukan hanya karena aku yakin telah menemukan pria yang seharusnya bersama denganku, melainkan karena aku telah menerima kesempatan merasakan kebebasan jiwa sesaat dan momen patah hati sebagai kesempatan yang terjadi agar hubungan lebih intim."

Pasangan ini pertama kali tampil di depan publik pada April 2015 saat perayaan ulang tahun aktor Robert Downey Jr. yang ke-50. Sebelumnya, hubungan mereka ramai dirumorkan di jagad showbiz.

Kepada Goop Magazine, Paltrow mengungkapkan hubungan masa lalunya bersama Chris Martin setelah menikah selama 10 tahun serta kehadiran sosok baru dalam kehidupannya.

"Sebenarnya aku satu-satunya dalam hidupku yang bercerai. Perasaan ini seperti sebuah kegagalan. Butuh beberapa waktu sejenak untuk membingkai ulang bahwa perceraian bukanlah sebuah kegagalan," ungkap Paltrow.

Sebelum bersama Falchuk, Paltrow mengatakan ia memiliki dua tipe hubungan.

"Pertama di mana aku terus-menerus mengejar dan mencoba memenangkan hati seseorang. Kedua, hubunganku kandas karena kapasitas seseorang dalam menjalin hubungan, dan hubungan tersebut berlangsung sangat singkat."

Bersama Falchuk, untuk pertama kalinya Palthrow merasa menjalin hubungan serius yang terkadang terasa kurang nyaman. Kondisi tersebut muncul dikarenakan adanya permintaan di tingkat keintiman dan komunikasi yang pernah dilalui sebelumnya.

Pemilik Goop Magazine ini menambahkan, "Apa yang terjadi dalam beberapa tahun pertama pada sebuah hubungan adalah bagaimana aku tidak mampu berada dalam lingkarannya, bagaimana aku takut akan hubungan yang intim dan komunikasi."

Dari hasil hubungannya bersama Chris Martin, Paltrow dikaruniai seorang putri, Apple dan seorang putra bernama Moses. Sementara Falchuk dari pernikahan sebelumnya bersama Suzanne Bukinik juga dikaruniai dua orang anak, Brody dan Isabella. Falchuk dan Bukinik bercerai pada Maret 2013.


 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

6 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA