Agenda Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle Usai Bertunangan

Cecylia Rura    •    03 Desember 2017 08:18 WIB
pangeran harry
Agenda Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle Usai Bertunangan
Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki beberapa agenda usai pertunangan (Foto: Aceshowbiz)

Nottingham: Pangeran Harry dan Meghan Markle akan memulai serangkaian ritual yang dilakukan setelah pertunangan mereka. Keduanya memulai ritual pertama dengan mengunjungi Nottingham.

Calon pasangan keluarga kerajaan Inggris ini memulainya dengan menebar aura positif ketika hadir dalam acara amal Terrence Higgins Trust World AIDS Day.

Markle kembali tampil memukau setelah sempat menarik perhatian publik akan busana yang dikenakannya pada 27 November lalu di Kensington Palace. Dalam acara amal tersebut, Markle mengenakan mantel kasmir bermerek mewah Mackage dalam balutan warna navy blue. Dia memadukannya dengan atasan turtleneck hitam dari Wolford dan rok beige-chino dari Joshep.

Penampilan aktris serial Suits  tersebut semakin lengkap dengan koleksi tote bag burgundy bermerek asal Skotlandia dan Strathberry dari sahabatnya Jessica Mulroney. Markle mengenakan sepasang boots dari Kurt Geiger.

Sementara Pangeran Harry mengenakan mantel panjang berwarna senada dengan busana yang dikenakan Markle. Mengenakan celana panjang hitam dan sabuk biru.

Pasangan yang tengah dimabuk asmara ini begitu menikmati rangkaian awal pertunangan mereka dengan melambaikan tangan kepada penggemar yang membawa bendera Inggris dan Amerika. Markle juga menghampiri para penggemar, menyapa, dan menerima bunga yang mereka berikan. Dia bahkan tampak senang ketika menerima sepucuk surat dari penggemar.

Sempat seorang penggemar lain berteriak menanyakan perasaan Harry ketika bertunangan dengan Markle. Harry lalu menjawab sambil melempar senyum, "Luar biasa."

Dalam acara tersebut Harry dan Markle juga menemui juru bicara organisasi lokal yang mendukung penderita HIV/AIDS dan mencoba menghapus stigma negatif terkait penyakit tersebut.

Pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pada Mei 2018 ini kemudian menyambangi Nottingham Academy untuk melihat kinerja program We Are Full Effect yang dibangun oleh Pangeran Harry melalui The Royal Foundation. Program ini ditujukan untuk mencegah kaum muda terlibat dalam aksi kejahatan.

Keduanya juga bertemu Chantelle Stefanovic, yang sempat menemani Pangeran Harry dalam pertemuan forum Obama Foundation pada akhir bulan November. Chantelle kemudian memperkenalkan Pangeran Harry dan Markle kepada beberapa muridnya sebelum pasangan tersebut mengikuti sesi kickboxing.

Selanjutnya, Pangeran Harry dan Markle menyaksikan pertunjukan Hip-Opera dan bertemu beberapa pemeran di atas panggung. Para murid kemudian memberikan seikat bunga kepada Markle dan Harry sebelum meninggalkan sekolah.




(DEV)