Laila Sari Diantar ke Peristirahatan Terakhir

Raka Lestari    •    21 November 2017 12:05 WIB
laila sari
Laila Sari Diantar ke Peristirahatan Terakhir
Laila Sari diantar ke peristirahatan terakhir di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa, 21 November 2017.

Jakarta: Aktris dan penyanyi Senior Laila Sari dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pada hari ini, Selasa, 21 November 2017 pukul 10.00 WIB. Seniman tiga zaman ini diantar ke peristirahatan terakhir oleh keluarga dan koleganya.

Laila dimakamkan satu liang lahat bersama sang suami yang telah meninggal pada tahun 2000.

"Jadi nanti begitu liang lahatnya ditutup, papan nisan yang dipake atas namanya Laila Sari saja," ujar Dani, keponakan Laila saat ditemui Metrotvnews.com.

Laila Sari meninggal dunia pada Senin, 20 November 2017 malam. Aktris yang akrab disapa "Neli" alias Nenek Lincah ini mengembuskan napas terakhir usai syuting acara talkshow  di salah satu stasiun televisi swasta.

Selama tiga zaman Laila Sari telah berkecimpung di panggung hiburan Tanah Air. Namun, menginjak usianya yang ke-85 tahun kondisi hidupnya masih memprihatinkan dan masih gigih dalam mencari nafkah.

Sebuah program acara dari salah satu stasiun televisi menggalang dana melalui situs Kitabisa.com (saat ini penggalangan dana telah berakhir). Dalam kampanye itu, disebutkan kondisi Laila Sari yang sering berutang untuk sekedar membeli makan. Dia juga tinggal di rumah yang kondisinya memprihatinkan.

Hingga Senin, 20 November 2017, dana yang terhimpun dari kampanye itu sebesar Rp148.591.457. Namun, Tuhan berkehendak lain. Laila lebih dulu berpulang sebelum sempat merasakan wujud kasih sayang dari penggemarnya.

Selamat jalan, Laila Sari.





(DEV)