Rumah Laila Sari akan Ditinggali Anak Angkat

Cecylia Rura    •    21 November 2017 14:45 WIB
laila sari
Rumah Laila Sari akan Ditinggali Anak Angkat
Laila Sari semasa hidup (Foto: dok. kitabisa.com)

Jakarta: Berpulangnya aktris senior Laila Sari meninggalkan duka mendalam bagi pihak keluarga. Pantauan Metrotvnews.com, rumah Laila Sari tampak masih dipenuhi oleh warga dan kerabat dekat mengucapkan belasungkawa.

Laila Sari tinggal di sebuah rumah sederhana di Gang Badilah I, belakang Mall Lokasari, Jakarta Barat. Ia bersama keluarga sang anak angkat tinggal beramai-ramai di rumah sederhana itu.

Nantinya, rumah akan ditinggali oleh anak angkatnya, Mayasari sekeluarga. "Rumah nanti ditinggali sama saya, sama suami dan cucunya," jelas Maya.

Sebelumnya Laila Sari sempat mendapatkan hadiah rumah dari Desi Ratnasari di area Bogor. Namun Maya melanjutkan, Laila merasa tidak betah dan kembali menempati rumah di Gang Badilah.

Laila Sari meninggal dunia di usia 82 tahun. Malam itu, Senin (20/11/2017) sepulang syuting acara dikatakan Laila merasa sudah tidak enak badan.

Ia kemudian berbaring di tempat tidur dan sempat muntah-muntah, juga buang air besar. Sempat dibuatkan minuman teh manis. Namun kemudian ia tampak merasa sesak.

Saat itu, Laila berada di dalam kamar bersama dengan Maya dan cucu. Tak berapa lama, seisi ruangan kamar merasa panik dan memanggil warga sekitar.

Laila kemudian menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 20.00 WIB. Dari dalam kamar, Laila dibawa ke ruang tengah dan dikafankan.


 


(ELG)