Tom Holland Di-bully di Sekolah karena Suka Menari

   •    06 Juli 2017 18:43 WIB
tom holland
Tom Holland Di-bully di Sekolah karena Suka Menari
Tom Holland (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tom Holland mengungkapkan pengalaman buruknya di sekolah. Dia pernah menjadi sasaran bullying teman-teman sekolahnya karena kecintaannya pada dunia tari.

Nama Tom Holland melesat ketika tampil sebagai Peter Parker di film Spiderman. Tapi siapa sangka, selain lihai melakukan adegan aksi di film, Tom juga punya kemampuan menari.

Ketika masih muda, Tom dia telah terpilih sebagai penari di sekolah karena kecintaanya pada balet. Meski mendapat ejekan dan cibiran, hal itu tidak cukup untuk menghentikan dia untuk tetap menari.

"Ada masa ketika aku di-bully karena menari dan hal lain. Tapi Anda tidak bisa menghentikan aku untuk tetap melakukan itu," kata Tom Holland seperti dikutip Femalefirst.

Aktor 21 tahun ini mulai menapaki karier sebagai aktor dengan memerankan Billy di Billy Elliot the Musical pada 2010 setelah ditemukan oleh koreografer Lynne Page. Mereka melihat potensi menari yang ada pada Tom dan pada akhirnya mereka mendatangkan guru tari untuk mengajarinya.

Kini, nama Tom semakin melejit. Tom mengaku sangat senang ketika memerankan Peter Parker. Dia tak asing dengan kisah Spiderman dan Peter Parker sehingga sangat menyenangkan baginya memerankan seorang pahlawan super.

Tom banyak belajar dari rekan mainnya di Spiderman yaitu Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark/Iron Man. Robert tentunya sudah lebih banyak berpengalaman di peran superhero yang selama ini dia perankan.

(Sany Septian)


 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

6 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA