Miley Cyrus Ungkap Alasan Berhenti Mengisap Ganja

Elang Riki Yanuar    •    16 Juni 2017 08:00 WIB
miley cyrus
Miley Cyrus Ungkap Alasan Berhenti Mengisap Ganja
Miley Cyrus (Foto: afp)

Metrotvnews.com, Jakarta: Miley Cyrus mengaku banyak mengalami perubahan saat ini. Salah satunya dia memutuskan berhenti mengisap ganja.

Saat tampil di acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon, Miley mengungkapkan alasannya tidak lagi memakai ganja. Yang lucu, Miley mengaku sering dalam kondisi mabuk ketika tampil di acara The Tonight Show sebelumnya.

Alasan utama kekasih Liam Hemsworth ini berhenti mengganja ialah album baru yang sedang disiapkan. Dia ingin menikmati seluruh proses rekaman album barunya dalam keadaan 'sadar.'

"Aku selalu dalam keadaan mabuk di acaramu. Aku tidak tahu jika kau tahu hal ini, atau orang-orang," ujar Miley Cyrus seperti dikutip Entertainment Weekly.

"Ingat terakhir kali aku tampil di acara ini? Aku berpakaian seperti kelinci kemudian seperti kucing. Ada alasan aku melakukan itu: aku sedang mabuk," lanjutnya.

Miley memang ingin melakukan perubahan besar dalam kariernya melalui album baru ini. Sejauh ini, dia sudah merilis dua singel berjudul Malibu dan Inspired yang akan menjadi  bagian dari album barunya nanti.

Tak ada hal paling menggairahkan bagi Miley ketika menjalani proses pembuatan album ini. Karena itu, dia ingin menjalaninya dan membuatnya tanpa pengaruh stimulan tertentu. Selain berhenti mengisap ganja, Miley juga mengaku sudah tidak lagi meminum minuman keras.

"Aku benar-benar sangat bergairah dengan apa yang aku lakukan untuk membuat rekaman ini, amat sangat. Dan rekaman ini merupakan album paling penting yang pernah aku buat. Jadi aku ingin memastikan aku terdengar sangat jelas ketika sedang bicara," jelasnya.

 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

19 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA