Pulang Kampung, Miss Grand International 2016 Pengin Makan Bakso

Budi Warsito    •    28 November 2016 06:56 WIB
selebritas
Pulang Kampung, Miss Grand International 2016 Pengin Makan Bakso
(Foto: Budi Warsito)

Metrotvnews.com, Medan: Setelah menyabet mahkota Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi pulang kampung untuk pertama kalinya. Ia menyatakan, sangat ingin menyantap bakso.

Karena, selama mengikuti Miss Grand International di Las Vegas, ia tak bisa menyantap makanan kesukaannya tersebut.

"Di Bangkok ada tapi rasanya beda, enggak seenak yang ada di Indonesia. Saya bilang ke mama kepengin makan bakso," ujar Miss Grand International 2016 Ariska Putri Pertiwi saat ditemui di Taipan Restoran, Jalan Putri Hijau Medan, Minggu (27/11/2016).

Ariska tiba di Medan, Sabtu 26 November 2016 dan akan berada di Medan hingga Senin, 28 November 2016.

Selain menemui orang tuanya, kedatangan gadis kelahiran Lhokseumawe, Aceh, 13 Januari 1995 ini datang ke Kota Medan untuk melakukan beberapa kegiatan sosial di Panti Asuhan Gesma Kairos dan Panti Asuhan Kemuliaan Hidup Baru.

"Saya pulang khusus ke Medan karena keluarga saya berdomisili di Medan, saya orang Medan dan saya kuliah disini. Saya tidak akan melupakan Sumut," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut. Ariska menyatakan dirinya siap untuk mendedikasikan dirinya dan membantu mempromosikan  parwisata dan kuliner di Sumut.

"Harapan saya masyarakat Sumut selalu mendukung kegiatannya. Ini kemenangan Sumut, kita ingin ada kemenangan yang lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi menyampaikan kebanggaannya atas apa yang diraih oleh Ariska karena mengharumkan nama Sumut dan Indonesia di kancah internasional.

"Tentu kita bangga, bahwa ada masyarakar Sumut yang terpilih menjadi putri di tingkat internasional," katanya.

Berstatus sebagai Miss Grand International, juara 3 Puteri Indonesia 2016 ini akan berkantor di Bangkok, Thailand untuk menjalankan tugasnya yang membawa misi perdamaian dunia.


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA