Kesan Spiritual Naomi Campbell saat Kunjungi Pengungsi Suriah

Elang Riki Yanuar    •    15 Maret 2017 07:00 WIB
naomi campbell
Kesan Spiritual Naomi Campbell saat Kunjungi Pengungsi Suriah
Naomi Campbell (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Supermodel Naomi Campbell berkesempatan mengunjungi pengungsi Suriah yang ada di Kamp Pengungsian Za'atari di Jordania. Salah satu pengungsi yang mencuri hati Naomi adalah gadis belia bernama Nida.

Usia Nida baru 13 tahun. Dia sudah tiga tahun tinggal di kawasan pergurunan Jordania. Naomi bisa mengunjungi pengungsi lewat lembaga Save the Children.

"Aku melihat Nida sebagai sebuah inspirasi," kata Naomi Campbell seperti dikutip Femalefirst.

Naomi mengaku merasakan hal yang sangat spiritual selama di kamp pengungsian. Meski bagi banyak orang tempat pengungsian adalah 'neraka', Naomi justru melihat ketenangan selama di sana.

"Aku suka dengan gurun di sini. Aku merasa sangat spiritual, tempat yang menenangkan," ucapnya.

Selain tempat, Naomi bertemu banyak orang-orang yang dia anggap hebat. Orang-orang ini adalah para korban dari konflik yang ada di Suriah. Namun, Naomi merasa tak satu pun dari mereka memelas kasihan orang.

"Mereka sangat bangga dan bermartabat. Mereka tidak mencari simpati. Aku tidak melihay satu orang pun mengeluh. Aku memang tidak membawa ekspektasi datang ke sini, tapi aku merasa terhormat disambut ke dalam rumah yang bersih dan penuh kebanggaan," ucapnya.

"Aku tidak datang ke sini untuk tidak bergaul dengan orang-orang kaya. Aku belajar banyak dari orang-orang yang aku temui di kamp pengungsian," lanjutnya.

Selain Naomi, cukup banyak pesohor Hollywood yang bersimpati pada pengungsi Suriah. Sebut saja seperti Angelina Jolie dan Lindsay Lohan termasuk sering mendatangi pengungsi memberikan bantuan.




 
(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

22 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA