Lindsay Lohan Terenyuh Lihat Pengungsi Suriah

Elang Riki Yanuar    •    28 September 2016 17:32 WIB
lindsay lohan
Lindsay Lohan Terenyuh Lihat Pengungsi Suriah
Lindsay Lohan (foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lindsay Lohan menunjukkan sisi humanisnya dengan mengunjungi pengungsi Suriah di Istanbul, Turki. Lindsay menghabiskan waktu bersama pengungsi di tenda-tenda pengungsian.

Lindsay datang lalu berinteraksi dengan pengungsi dan mendengarkan keluhan hati mereka, terutama anak-anak. Aktris 30 tahun begitu terenyuh ketika melihat anak-anak korban konflik tak berkesudahan di Suriah.

"Lindsay menghabiskan waktu berinteraksi dengan anak-anak. Mendengarkan cerita-cerita mereka. Lindsay selalu antusias pada tentang anak-anak, khususnya mereka yang terkena dampak dari keadaan di luar kendali mereka," kata seorang sumber seperti dikutip Femalefirst.

Selama mengunjungi rumah sakit, Lindsay menyaksikan langsung ayah dan anak yang terlika akibat serangan ISIS. Bintang film Mean Girls itu pun menawarkan diri menjadi sukarelawan di rumah sakit yang dikelola oleh dokter Suriah.

Nadya Hutagalung Prihatin pada Pengungsi

Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Turki, Abdurrahim Boynukalin yang ikut mendampingi Lindsay, memuji kehadiran artis yang memulai karier sejak masih kecil itu.

Bagi Abdurrahim, kehadiran artis Hollywood seperti Lindsay merupakan hal penting agar banyak orang lebih peduli lagi kepada nasib para pengungsi. Artis lain yang pernah mengunjungi pengungsi suriah yaitu, Angelina Jolie.

Baca: Angelina Jolie Kunjungi Pengungsi Suriah

"Hal terpenting ialah bintang Hollywood menganggap serius masalah (pengungsi) ini dan membawanya ke panggung dunia," kata Abdurrahim.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA