Selena Gomez Menangis Saat Ceritakan Pengalaman Operasi Ginjal

Raka Lestari    •    29 Oktober 2017 17:01 WIB
selena gomez
Selena Gomez Menangis Saat Ceritakan Pengalaman Operasi Ginjal
(Foto: Proud2bme)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selena Gomez berkaca-kaca dalam wawancara televisi pertamanya sejak operasi transplantasi ginjalnya pada bulan September lalu. Wawancara yang dilakukan oleh NBC News tersebut menghadirkan sang penyanyi bersama dengan sahabat baik yang juga donor ginjalnya, Francia Raisa. Mereka menjadi bintang tamu untuk program Today  yang akan tayang pekan depan.

"Ginjalku sudah baik-baik saja," kata Gomez kepada pembawa acara Savannah Guthrie sambil menghapus air matanya.

Gomez mengungkapkan bahwa dia sedang menjalani transplantasi ginjal bulan lalu, saat dirinya berbagi foto dirinya dan Raisa di rumah sakit.

"Jadi, Aku tahu bahwa aku perlu melakukan transplantasi ginjal karena penyakit Lupus dan untuk kesembuhanku," kata penyanyi Fetish  dalam caption di postingan instagramnya. Ia juga mencatat, bahwa itulah yang harus dia lakukan untuk kesehatannya secara keseluruhan.

"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan bagaimana aku sangat berterima kasih kepada teman baikku, Francia Raisa," tambah Gomez. "Dia memberi aku hadiah dan pengorbanan tertinggi dengan menyumbangkan ginjalnya kepadaku. Aku merasa sangat diberkati. Aku sangat mencintaimu."

Selena Gomez pertama kali mengaku mengidap lupusnya pada bulan Oktober 2015, setelah banyak rumor yang beredar mengenai kondisi kesehatannya. Bintang Wizards of Waverly Place  sempat menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakitnya tersebut, yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan dan organ tubuhnya sendiri, menurut Mayo Clinic.

Pada bulan Agustus 2016, penyanyi tersebut mulai menghindar dari dunia hiburan untuk mengatasi efek samping dari lupus. Kemudian pada akhir 2016, dia memutuskan melakukan rehabilitasi untuk memusatkan perhatian pada kesehatan mentalnya.

"Aku ingin bersikap proaktif dan fokus untuk menjaga kesehatan dan kebahagiaanku dan aku telah memutuskan bahwa jalan terbaik adalah dengan istirahat selama beberapa waktu," kata mantan kekasih Justin Bieber itu kepada People.

"Terima kasih untuk semua penggemar atas dukungan kalian. Kalian tahu betapa istimewanya kalian bagiku, tapi aku perlu menghadapi ini untuk memastikan bahwa aku melakukan yang terbaik. Aku tahu aku tidak sendiri yang memiliki masalah, aku harap orang lain bisa terdorong untuk mengatasi masalah mereka sendiri. "


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA