Niall Horan Sudah Lama Tak Bicara dengan Zayn Malik

Raka Lestari    •    22 Oktober 2017 14:12 WIB
one direction
Niall Horan Sudah Lama Tak Bicara dengan Zayn Malik
(Foto: Getty Images)

Metrotvnews.com, London: Para fans One Direction mungkin sangat senang mendengar kabar akan diadakannya reuni boyband asal Inggris ini. Namun, tidak begitu bagi para anggota One Direction itu sendiri.

Niall Horan baru saja mengonfirmasi bahwa dirinya dan mantan teman satu bandnya, terutama Zayn Malik tidak begitu dekat saat ini. Hal ini tentunya membuat para fans One Direction sedih, meski tidak begitu mengejutkan.

Berbicara kepada The Sun  menjelang perilisan album barunya yang berjudul Flicker, Niall mengaku bahwa dirinya bahkan sudah tidak memiliki nomor ponsel Zayn Malik lagi. Ia juga mengakui bahwa dia sudah tidak berbicara dengan Zayn Malik lagi dalam waktu yang cukup lama.

Niall mengungkapkan bahwa terakhir kali dirinya berbicara dengan Zayn Malik adalah beberapa bulan lalu.

"Tidak banyak orang yang bisa berhubungan dengan dia," ujar Niall. "Ia adalah orang yang paling sulit dihubungi. Ia selalu mengganti nomornya."

Zayn Malik sendiri memang dikenal sebagai pribadi yang misterius.

Beberapa bulan yang lalu juga, Zayn Malik mengatakan bahwa dirinya dan Harry Styles tidak benar-benar dekat saat mereka bersama dalam band tersebut.

"Sejujurnya, aku tidak pernah benar-benar berbicara serius dengan Harry Styles bahkan semenjak aku masih di band itu," ujar Zayn baru-baru ini.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

11 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA