Angelina Jolie Mengira Main Film Bareng Brad Pitt akan Selamatkan Pernikahannya

Elang Riki Yanuar    •    06 Desember 2017 17:03 WIB
brad pittangelina jolie
Angelina Jolie Mengira Main Film Bareng Brad Pitt akan Selamatkan Pernikahannya
Angelina Jolie dan Brad Pitt (Foto: wenn)

Jakarta: Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt harus kandas pada September 2016. Pasangan yang dijuluki Brangelina itu bukannya tanpa usaha untuk mempertahankan pernikahan mereka. Salah satu upaya itu adalah terlibat dalam sebuah proyek film By The Sea dua tahun lalu.

By The Sea merupakan film yang ditulis dan disutradarai Angelina Jolie. Brad Pitt dan Angelina  juga tampil sebagai produser sekaligus pemain utama film yang dirilis 2015 itu.

Diakui Angelina, awalnya dia berpikir kehadiran film By The Sea akan memperbaiki komunikasinya dengan Brad Pitt. Proyek ini diharapkan Angelina memberikan dampak positif pada hubungan mereka.

"Kami telah bertemu untuk bekerja sama dan kami bekerja sama dengan baik. Aku ingin kami melakukan pekerjaan serius bersama. Aku pikir ini akan menjadi cara yang baik untuk kami, untuk berkomunikasi," kata Angelina Jolie seperti dikutip Femalefirst.

Namun, upaya Angelina dan Brad Pitt tidak berhasil. Mereka akhirnya memutuskan berpisah setelah dua tahun menikah dan 12 tahun menjalin hubungan. Meski begitu, Angelina tidak mau menyalahkan atau menyesali proyek film By The Sea.

"Dalam berbagai cara, kami belajar beberapa hal. Tapi ada kemungkinan beratnya situasi yang dialami dan itu bukan karena filmnya. Itu adalah sesuatu yang kami hadapi. Sesuatu hal terjadi karena alasan yang berbeda," kata Angelina.

Angelina dan Brad Pitt pertama kali bertemu saat terlibat proyek film Mr. & Mrs Smith pada 2005. Selama menjalin hubungan, Angelina dan Brad Pitt memiliki enam anak.


 


(ELG)