Keluarga SM Entertainment Mengantar Jonghyun ke Peristirahatan Terakhir

Purba Wirastama    •    22 Desember 2017 10:25 WIB
Keluarga SM Entertainment Mengantar Jonghyun ke Peristirahatan Terakhir
Anggota keluarga dan teman mengusung peti berisi jenazah penyanyi SHINee Kim Jong-Hyun saat prosesi pemakaman di sebuah rumah sakit di Seoul, Kamis, 21 Desember 2017 (Foto: AFP/Jung Yeon-Je)

Seoul: Keluarga para selebrita naungan SM Entertainment turut mengantar jenazah Kim Jong-hyun atau Jonghyun ke peristirahatan terakhir. Upacara pemakaman digelar di Seoul pagi tadi, Kamis 21 Desember 2017.

Dilansir dari AllKPop, empat personel SHINee lain dan tiga personel grup Super Junior ikut  membantu pihak keluarga membawa peti mati ke mobil jenazah. Ada Onew, Minho, Key, Taemin, Leeteuk, Donghae, dan Eunhyuk. Prosesi ini dipimpin oleh Minho dan kakak perempuan Jonghyun.

Selain keluarga dan sahabat, menurut laporan Koreaboo, sekitar 300 penggemar juga ikut berkumpul di lokasi saat prosesi peti dimulai. Saat mobil jenazah berangkat dari Asan Medical Center, sudah ada sekitar 1.000 penggemar berkumpul.

Atas permintaan pihak keluarga, tempat pemakaman Jonghyun tetap tidak dibuka untuk publik.

Jonghyun meninggal bunuh diri pada Senin petang, 18 Desember. Dia ditemukan dalam kondisi tak sadar di hotel hunian kawasan Gangnam dan segera dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya sudah tak tertolong.

Jonghyun meninggal dalam usia 27. Kematiannya memantik obrolan mengenai bunuh diri di Korea Selatan serta tekanan berat yang dihadapi para bintang K-Pop.


(ASA)

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

Produser The Rolling Stones Percaya Dangdut Mampu Mendunia

12 hours Ago

Seperti yang dikatakan Rhoma Irama lewat lagu Viva Dangdut, "Dunia pun berdangdut, dunia k…

BERITA LAINNYA