Reza Rahadian Nikmati Angan Senja dan Senyum Pagi

Elang Riki Yanuar    •    25 Februari 2017 16:51 WIB
novel
Reza Rahadian Nikmati Angan Senja dan Senyum Pagi
Reza Rahadian (Foto: dok. metrotvnews)

Metrotvnews.com, Jakarta: Reza Rahadian mengaku baru saja membaca novel Angan Senja dan Senyum Pagi karya Fahd Fahd Pahdepie. Bintang film My Stupid Boss ini begitu terkesan usai membaca novel itu.

"Novel Angan Senja dan Senyum Pagi menggambarkan kisah cinta yang dewasa. Liris, manis, dan puitis," kata Reza Rahadian dalam keterngan tertulisnya.

Novel Angan Senja dan Senyum Pagi memang mendapat respons positif dari para pembaca di Indonesia. Novel ini bahkan sudah laku sebanyak 1.500 eksemplar meski belum resmi diedarkan di toko buku. Jumlah ini diyakini akan terus bertambah karena sistem prajual masih dilakukan.

"Kabar menggembirakan lainnya, meski belum terbit novel ini juga berhasil menempati urutan kedua best-seller tahun ini. Mengalahkan buku-buku lainnya. Semoga setelah buku ini sampai ke tangan pembaca, prestasinya lebih menjanjikan lagi," kata Fahd.

Capaian yang diraih novel Angan Senja dan Senyum Pagi memang sedikit di luar dugaan Fahd. Menurut Fahd, sambutan positif yang didapat Angan Senja dan Senyum pagi melebih prestasi puluhan karyanya terdahulu.

"Semoga Angan Senja dan Senyum Pagi bisa melebihi penjualan novel-novel karya saya sebelumnya. Mudah-mudahan buku ini bisa menjadi bacaan yang bermanfaat, menghibur, dan membawa pembacanya pada perjalanan rasa yang menghangatkan hati dan memberi inspirasi," harapnya.


 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

22 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA