Donald Trump Pernah Usir One Direction dari Hotel Miliknya

Elang Riki Yanuar    •    17 Maret 2017 17:41 WIB
one direction
Donald Trump Pernah Usir One Direction dari Hotel Miliknya
One Direction (Foto: MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Donald Trump pernah berbuat sewenang-wenang pada personel One Direction. Pria 70 tahun itu pernah mengusir para personel One Direction dari hotel miliknya karena boyband asal Inggris tersebut menolak bertemu anak Donald Trump.

Pengalaman buruk itu diungkapkan langsung oleh salah salah personel One Direction, Liam Payne. Saat itu, Donald Trump belum menjadi Presiden Amerika. One Direction pun masih berformasi lengkap yakni, Liam, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Niall Horan dan Harry Styles.

"Donald Trump pernah mengusir kami dari hotel miliknya. Anda pasti tidak mempercayainya," ungkap Liam Payne seperti dikutip Aceshowbiz.

"Ini menyangkut pertemuan dengan anak perempuannya. Dia menelepon manajer kami dan kami sedang tertidur. Dia (Donald Trump) bilang, 'Bangunkan mereka' dan aku seperti, 'Tidak mau'. Dia lalu tidak mengizinkan kami menggunakan garasi di bawah tanah," terang Liam.

Namun, Liam Payne tidak mengungkapkan siapa anak perempuan Donald yang hendak menemuinya di hotel di New York itu. Sepertinya anak Donald yang ingin menemui One Direction adalah Tiffany. Perempuan 23 tahun itu diketahui sebagai penggemar One Direction.

"Jelas di New York kami tidak bisa benar-benar pergi keluar. New York terlalu kejam untuk kami. Jadi dia (Donald) seperti, 'Oke, aku tidak mau kalian ada di hotelku'. Jadi kami harus pergi," katanya.

 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

3 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA