Pamela Anderson Menangis Kenang Mendiang Hugh Hefner

Elang Riki Yanuar    •    29 September 2017 16:28 WIB
pamela andersonhugh hefner
Pamela Anderson Menangis Kenang Mendiang Hugh Hefner
Pamela Anderson (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pamela Anderson tak kuasa menahan tangis saat mengenang Hugh Hefner. Pamela merasa berutang budi pada bos Majalah Playboy itu.

Pamela mengunggah sebuah video untuk menghormati Hugh Hefner yang meninggal di usia 91. Hati Pamela hancur begitu mengetahui Hefner meninggal dunia pada Rabu, 27 September 2017.

"Selamat tinggal Hefner. Anda mengajariku segala hal yang penting tentang kebebasan dan penghormatan," kata Pamela Anderson seperti dikutip Femalefirst.

Pamela pertama kali tampil di Playboy pada 1989. Dia tercatat 15 kali muncul di majalah pria dewasa. Pamela tampil di edisi terakhir ketika Playboy memutuskan tidak lagi menampilkan wanita tanpa busana tahun lalu.

Banyak kenangan yang dilalui Pamela bersama Hefner. Tentu banyak pula pelajaran yang dia ambil. Bahkan, Pamela menyebut Hefner orang paling penting dalam kariernya di dunia hiburan.

"Anda memberiku kehidupan. Orang bilang kepadaku sepanjang waktu kalau aku adalah favoritmu. Aku benar-benar terkejut. Tapi Anda memang sudah tua. Semua orang yang suka kepadaku itu karena Anda mau memahamiku, menerimaku dan mendorongku untuk menjadi diriku sendiri," terangnya.

"Dengan cintamu, kebijaksanaanmu. Aku akan merindukan semua tentangmu. Terima kasih telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, lebih bebas dan tempat yang seksi. Anda adalah seorang pria menawan, elegan dan ksatria dan sangat menyenangkan," tutup Pamela.


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA