Penyanyi Rap DMX Dikaruniai Anak ke-15

Elang Riki Yanuar    •    23 Agustus 2016 20:00 WIB
selebritas
Penyanyi Rap DMX Dikaruniai Anak ke-15
DMX (Foto: bangshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi rap senior, DMX membawa kabar gembira. Pacar DMX, Desiree baru saja melahirkan anak yang diberi nama Exodus Simmons.

Bagi Desiree, kelahiran Exodus merupakan yang pertama kali dalam hidupnya. Sedangkan bagi DMX, bayi mungil itu merupakan anaknya yang ke-15.

Seperti diberitakan TMZ, penyanyi 45 tahun itu tidak sempat menemani sang kekasih melahirkan karena sedang berada di Arizona. Meski begitu, sesaat setelah mendengarkan kabar kelahiran anak, DMX langsung pergi menuju rumah sakit.

Sebagai ayah, penyanyi yang memulai karier sejak 1991 ini tentu merasa senang dengan kelahiran sang buah hati. Dia bersyukur anaknya lahir dalam keadaan sehat, begitu juga dengan sang kekasih.

DMX diketahui pernah menikah dengan wanita bernama Tashera Simmons pada 1999. Dari pernikahannya dengan Tashera, DMX memang hanya memiliki empat orang anak. Tapi, pria bernama asli Earl Simmons itu terbukti banyak memiliki anak di luar pernikahannya yang sah.

Selama pernikahan,, Tashera menyebut DMX sering menjalin hubungan terlarang dengan sejumlah wanita hingga hamil. Tashera tak asal menuduh DMX berkhianat. Pasalnya, perselingkuhan DMX itu bisa dibuktikan dari hasil tes DNA.  Dia dan Tashera akhirnya berpisah pada 2010 lalu mengajukan gugatan cerai pada 2013.

Banyak memiliki tanggungan rupanya tak diikuti dengan penghasilan yang seimbang. Pada 2013, DMX dinyatakan bangkrut dan terlilit utang. Bahkan, dia pernah ditangkap polisi karena tidak sanggup lagi membayar tunjangan anak.

 


(ELG)